Ketentuan Garansi

Wefixcar memberikan garansi sparepart dan jasa hanya kepada pelanggan servis yang namanya tertera di kwitansi atau invoice servis. Garansi terbatas ini tidak berlaku apabila sudah melewati batas waktu seperti yang tertera di kwitansi atau invoice.

Garansi terbatas ini menjamin Service / Jasa Pengerjaan yang dilakukan oleh mitra mekanik Wefixcar, dilakukan dengan benar sesuai prosedur yang seharusnya.

Garansi terbatas ini berlaku selama 30 hari, terhitung dari unit diterima oleh konsumen. Untuk service susulan yang bersifat sebagai service perbaikan, tidak akan mengulang kembali periode garansi.

Jika terbukti adanya cacat pada sparepart atau jasa pengerjaan dalam servis yang dilakukan teknisi Wefixcar, maka Wefixcar akan memilih untuk memberikan kompensasi dalam salah satu bentuk ini: (i) melakukan perbaikan ulang tanpa mengenakan biaya kepada pelanggan, atau (ii) mengembalikan biaya servis yang sudah dibayar pelanggan.

Garansi ini tidak berlaku dalam kondisi – kondisi dibawah ini:

  • Kerusakan yang disebabkan oleh penggunaan unit yang tidak wajar, kelalaian pelanggan, dan faktor eksternal (kecelakaan, banjir, kebakaran).
  • Pekerjaan servis yang dilakukan langsung dengan mitra mekanik tanpa pemesanan melalui platform Wefixcar (Website, Instagram, Facebook, Whatsapp). Hal ini termasuk jika pelanggan memesan servis dan di lapangan ada servis tambahan yang dilakukan mitra mekanik tanpa otorisasi dari kantor resmi Wefixcar.
  • Kerusakan yang tidak berhubungan dengan servis yang pelanggan pesan.
  • Kerusakan yang sudah terjadi sebelum mitra mekanik Wefixcar melakukan servis, dan baru diketahui saat atau setelah servis dilakukan.

Perlu diketahui jika pelanggan melakukan klaim garansi terhadap suatu kerusakan, dan setelah pengecekan ternyata kerusakan tersebut tidak terlindungi oleh garansi Wefixcar, maka pelanggan akan dikenakan biaya servis atau inspeksi yang telah dilakukan.

Untuk melakukan klaim terhadap garansi terbatas, pelanggan bisa datang langsung ke kantor cabang Wefixit terdekat. Untuk melakukan klaim, pelanggan wajib membawa unit yang diclaim dan menunjukkan kwitansi atau invoice yang didapat pada saat servis.

Wefixcar