Kapan Waktu Yang Tepat Untuk Membeli Mobil?

WEFIXCAR.ID – Kendaraan roda empat atau mobil kini telah menjadi suatu kebutuhan hidup masyarakat modern. Apalagi bagi masyarakat yang tinggal di kota-kota besar. Dengan memiliki mobil, banyak memudahkan kehidupan seseorang, salah satunya menjadi lebih mudah dalam mobilisasi.

Meskipun menjadi kebutuhan, namun memang tidak bisa dipungkiri bahwa mobil bukanlah barang dengan harga yang murah. Ada waktu-waktu yang tepat untuk membeli mobil, sehingga Anda bisa mendapatkan mobil dengan harga yang murah. Yuk, simak selengkapnya berikut ini.

1. Di Saat Ada Subsidi

Apakah Anda sudah tahu relaksasi PPnBM? Nah, pemerintah kini memberikan keringanan untuk Anda yang saat ini ingin membeli mobil dengan relaksasi PPnBM hingga 0 persen. Ini merupakan salah satu program subsidi dari pemerintah, sehingga Anda bisa membeli mobil dengan DP dan cicilan yang lebih murah. Inilah waktu yang tepat untuk Anda yang ingin membeli mobil.

Relaksasi PPnBM ini hanya berlangsung mulai dari Maret hingga Juni 2021 mendatang. Jadi, segera pesan mobil impian Anda sebelum masa subsidi ini habis!

2. Di Saat Ada Promo

Biasanya, momen terpenting memang banyak ditunggu-tunggu. Karena pada momen-momen penting tersebut, beberapa perusahaan mengadakan promo besar-besaran terhadap produknya. Mulai dari perusahaan makanan, fashion, hingga otomotif. Salah satunya di saat Ramadhan ini!

Nah, manfaatkan promo di momen-momen penting Ramadhan ini bagi Anda yang ingin membeli mobil impian!

3. Di Saat Pandemi

Pandemi COVID-19 atau Corona saat ini juga menjadi saat yang tepat bagi Anda yang ingin membeli mobil. Ada beberapa alasan yang membuat Anda harus membeli mobil di saat pandemi, terutama setelah diberlakukannya New Normal.

Salah satu alasan mengapa Anda harus membeli mobil di saat pandemi adalah, perkantoran kini sudah banyak yang menerapkan Work From Office, dimana sudah mulai banyak orang yang berkegiatan di luar. Penggunaan transportasi umum pun sudah mulai ramai digunakan, sehingga tetap adanya kekhawatiran untuk naik kendaraan umum karena takut terpapar.

Oleh sebab itu, membeli mobil atau kendaraan pribadi di masa ini merupakan hal yang tepat dalam rangka mengurangi terpaparnya diri dan keluarga di rumah dari virus. Sehingga  di masa pandemi seperti sekarang ini mobil dapat dikatakan menjadi salah satu investasi kesehatan, terutama bagi Anda yang memiliki orang tua yang butuh banyak mobilitas ke rumah sakit.

Jika ada mobil, maka tentunya akan memudahkan mereka untuk mobilitas ke rumah sakit maupun fasilitas kesehatan lainnya.

4. Lebaran

Hari Raya Lebaran juga merupakan saat yang tepat untuk membeli mobil. Selain mobilnya akan bermanfaat untuk pergi silaturahmi dan pulang ke kampung halaman atau mudik. Apalagi menjelang ramadhan saat ini, banyak dealer yang menawarkan diskon besar-besaran.

Oleh sebeb itu, menjelang lebaran jadi waktu yang tepat bagi Anda yang ingin membeli mobil. Uang THR Anda juga bisa disisihkan untuk membayar DP mobil impian Anda.

5. Akhir Tahun

Jika saat ini Anda belum memiliki biaya untuk DP mobil impian, maka Anda masih bisa menabung sampai akhir tahun. Karena pada saat akhir tahun, banyak tawaran mobil-mobil dengan harga yang murah.

Hal ini dikarenakan perusahaan biasanya akan menghabiskan produk-produk lamanya, karena akan masuk produk baru pada saat Tahun Baru. Sehingga banyak dealer-dealer juga akan mengejar target penjualan dengan cara memberikan harga yang murah kepada customer.

Jadi, sebelum akhir tahun, survey terlebih dahulu mobil yang sesuai kebutuhan Anda, yang kira-kira akan diskon pada akhir tahun.

Itulah waktu-waktu yang tepat untuk membeli mobil, sehingga Anda bisa mendapatkan mobil dengan harga yang murah. Sebaiknya bagi Anda pemilik mobil juga mengecek mobil Anda secara berkala, tidak harus menunggu sampai mobil rusak. Jika perlu, lakukan setiap minggu atau bulan meski tidak terasa ada masalah, demi melakukan tindakan pencegahan dari masalah secara dini.

Namun, jika mobil Anda bermasalah, maka Anda dapat menghubungi bengkel mobil spesialis terdekat seperti Bengkel Mobil Online WEFIXCAR.ID. Kami merupakan solusi mudah untuk layanan otomotif, yang memungkinkan Anda untuk maintenance dan service ringan, perawatan ringan, tune-up, ganti oli dan aki, hingga bantuan darurat.

Kami merupakan bengkel spesialis mesin mobil yang terpercaya dan aman. Ditunjang oleh mekanik yang berpengalaman dan terlatih, serta didukung peralatan yang memadai, kami siap mengatasi masalah pada mobil kesayangan Anda.

Kami sudah berpengalaman untuk berbagai masalah pada mobil Anda yang rusak. Didasari oleh pengalaman inilah kami selalu berusaha untuk mengerti akan kebutuhan para personalia konsumen, menjadi mitra setia, memberikan solusi, dan memberi terobosan baru bagi mitra kerja untuk perawatan mobil.

Kami sudah membuktikan sebagai bengkel mobil paling handal dan terpercaya di ibu kota Jakarta dan sekitarnya. Kami akan memberikan pelayanan dan perawatan terbaik untuk mobil kesayangan Anda. Dan sebagai jaminan kualitas kami, serta menjaga kepuasan konsumen, kami memberikan garansi untuk semua layanan service mobil Anda.

Jadi, jika mobil kesayangan Anda mengalami kerusakan, dan tidak ada jalan lain selain membawanya ke bengkel untuk diperbaiki, maka Anda dapat menyerahkan urusan mobil kesayangan Anda yang rusak tersebut pada kami, dan mobil Anda akan ditangani oleh tenaga-tenaga profesional di bidangnya.

Kami selalu berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik demi kepuasan pelanggan kami, baik yang datang dari Jakarta maupun luar Jakarta.

Salah satu kelebihan yang kami tawarkan di antaranya adalah kemudahan dalam memesan layanan kami. Anda hanya tinggal pesan, dan mekanik kami akan datang. Dan Anda pun akan langsung mendapatkan respon yang cepat dan mudah dari kami. Anda cukup menunggu di rumah, karena mekanik kami yang akan datang ke lokasi Anda. Memberikan harga terbaik dan pelayanan yang memuaskan.

Dan untuk dapat menikmati layanan dari kami, Anda bisa langsung menghubungi kami di sini. Lalu dilanjutkan dengan memberitahu jenis kendaraan Anda, layanan yang dibutuhkan, dan lokasi serta waktu pengerjaan layanan.

Silahkan cek saja mobil kesayangan Anda di kami untuk diagnosanya. Free biaya pengecekan, konsultasi, dan estimasi biaya. Kami menangani masalah-masalah mulai dari yang sederhana hingga yang berat. Jaminan biaya termurah!

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

Wefixcar