F.A.Q

Wefixcar adalah perusahaan yang mempertemukan mitra mekanik dengan konsumen yang membutuhkan jasa perbaikan mobil. Wefixcar hanya bekerjasama dengan mitra-mitra teknisi yang berpengalaman dan terpercaya. Mitra mekanik Wefixcar melayani perbaikan di tempat pelanggan, di workshop wefixcar dan send-in service (unit dibawa ke workshop Wefixcar dan diantar kembali ke pelanggan setelah selesai diperbaiki).

Workshop kami buka dari hari Senin – Sabtu, pukul 09.00 WIB – 17.00 WIB, kecuali Idul Fitri dan Idul Adha.

Hari minggu, kami buka dengan perjanjian sebelumnya.

Kami melayani jasa perbaikan door to door post hour dengan pembebanan biaya over time dengan ketentuan sebagai berikut: 19.00 WIB – 22.00 WIB – 2x (dua kali) lipat dari harga normal; Di atas pukul 22.00 WIB – 5x (lima kali) lipat dari harga normal.

Seringkali terjadi, setelah kami lakukan pengecekan, kerusakan yang dianggap ringan oleh pelanggan ternyata merupakan kerusakan yang cukup serius. Oleh karena itu, mobil  tersebut harus dibawa ke workshop Wefixcar untuk diperbaiki (tidak bisa dikerjakan di tempat). Untuk alasan keamanan dan kenyamanan anda, Wefixcar akan memberikan kepada anda: Tanda terima resmi yang berisi alamat lengkap workshop Wefixcar dan semua nomor telepon, WA, dan Service Officer kami.

Saat ini sistem pembayaran Wefixcar, bisa melalui cash, transfer bank, dan credit card (cicilan hingga 12 bulan, melalui Blibli)

Di tengah padatnya kesibukan yang semakin meningkat, Wefixcar menjadi solusi bagi para pemilik mobil untuk dapat menghemat waktu, tenaga dan uang dengan sistem door to door service dimana Anda tidak perlu pergi ke bengkel ketika terjadi masalah pada mobil Anda, karena mitra mekanik Wefixcar yang akan mendatangi anda! Mitra mekanik kami terlatih untuk memperbaiki suatu masalah dengan cepat dan tepat serta biaya yang relatif lebih murah jika dibandingkan dengan bengkel lain pada umumnya. Anda cukup menghubungi kami dan menunggu di manapun anda membutuhkan layanan Wefixcar dan mitra mekanik kami akan mendatangi anda.

Anda dapat menggunakan jasa perbaikan door to door Wefixcar dengan cara-cara sebagai berikut: Melakukan panggilan melalui telepon dengan nomor Customer Service kami di bawah ini: 08551434991 ( Senin – Minggu 07:00 WIB – 22:00 WIB ) Customer Service Officer kami akan membantu anda; atau Kunjungi website Wefixit.id/car , kemudian silahkan untuk mengisi form biodata dan order service dengan lengkap dan terperinci, untuk memudahkan kami dalam melakukan analisa melalui telepon ataupun chat.

Saat ini layanan kami mencakup area JABODETABEK dan akan segera hadir di kota-kota lainnya di Indonesia.

Untuk melaporkan masalah atau kendala yang terjadi sebelum atau sesudah perbaikan, anda dapat langsung menghubungi Customer Service Officer Wefixcar. Mohon diinformasikan merk, tipe dan tahun mobil yang bermasalah, detail permasalahan dan sertakan pula foto masalah tersebut (jika memungkinkan) agar mempermudah tim kami menganalisa dan dapat memberikan bantuan secepatnya.

Untuk mengetahui keberadaan mitra teknisi Wefixcar, anda dapat menghubungi Customer Service Officer Wefixit, dan dalam beberapa saat anda akan diberikan update mengenai keberadaan mitra mekanik Wefixcar. Kami akan melakukan pengecekan dan konfirmasi khusus bagi pelanggan yang menentukan waktu perbaikan

Jasa perbaikan door to door Wefixcar mencakup segala jenis perbaikan terkait penggantian suku cadang. Khusus untuk perbaikan atau penggantian ECU, mekanik Wefixcar akan mengambil produk yang rusak untuk dibawa ke workshop Wefixcar.

Ya, Anda dapat klik ketentuan garansi.

Anda cukup menyertakan foto tanda terima yang kami berikan setelah perbaikan, kemudian anda dapat mengunjungi workshop pusat kami (lihat alamat di website kami) dengan membawa tanda terima barang yang asli. Sebelum melakukan klaim terhadap garansi, mohon perhatikan hal-hal sebagai berikut: Pastikan bahwa barang anda masih termasuk ke dalam jangka waktu garansi seperti diuraikan pada angka 8 di atas. Jangka waktu dihitung sejak tanggal yang tertera pada tanda terima barang; Pastikan bahwa kerusakan pada produk anda adalah merupakan kerusakan yang sama dengan sebelumnya yang telah diperbaiki oleh Wefixcar; Kami tidak dapat melayani klaim garansi jika anda tidak dapat menunjukkan tanda terima barang (hilang);

Wefixcar