Syarat dan Ketentuan
Syarat & ketentuan:
- Teknisi yang melakukan service merupakana mitra Wefixit yang telah diseleksi
- Wefixit berperan mempertemukan mitra teknisi dengan pelanggan, dan menyediakan sparepart yang dibutuhkan.
- Wefixit memberikan garansi 30 hari untuk jasa pergantian part sesuai kerusakan awal.
- Wefixit memberikan garansi 7 hari untuk kerusakan pada mesin termasuk upgrade memory.
- Wefixit tidak bertanggung jawab atas kerusakan atau masalah lain di luar service perbaikan atau suku cadang yang diganti/diperbaiki.
- Semua kehilangan/kerusakan data dan aplikasi pihak ketiga di dalam unit diluar tanggung jawab kami, terutama jika mati total
- Upaya perbaikan kemungkinan mengakibatkan resiko kecelakaan kerja yang menimbulkan kerusakan lain pada unit pelanggan. Bila hal ini terjadi, ganti rugi yang dapat diberikan oleh Wefixit adalah sebesar maksimum 2 kali dari biaya service yang ditetapkan, atau maksimum Rp 5.000.000,- (lima juta rupiah).
- Uang yang sudah dibayarkan, tidak bisa dikembalikan.
- Wefixit tidak bertanggung jawab atas unit inap yang telah selesai atau batal dan tidak diambil lebih dari 60 hari.
- Accessories/Hard Disk/SIM Card/SIM Tray dibawa oleh pelanggan.
- Rekening transfer :Bank BCA a/n Rahmat Priyo Handono, no. rekening: 0750089877 atau Bank Mandiri a/n Rahmat Priyo Handono, no. rekening 1210007197449
- Pelanggan dapat menghubungi Wefixit melalui Whatsapp Chat center : 0812-9008-5435
- Dengan melakukan pemesanan service berarti pelanggan telah mengerti dan menyetujui seluruh syarat dan ketentuan ini (termasuk ketentuan-ketentuan garansi), sebagaimana tercantum pada website ini.