F.A.Q

Wefixit adalah perusahaan yang mempertemukan mitra teknisi dengan konsumen yang membutuhkan jasa perbaikan produk-produk Apple. Wefixit hanya bekerjasama dengan mitra-mitra teknisi yang berpengalaman dan terpercaya. Mitra teknisi Wefixit melayani perbaikan di tempat pelanggan di counter wefixit dan send-in service (unit dikirim ke counter Wefixit dan dikirim kembali ke pelanggan setelah selesai diperbaiki).

Cabang kami buka dari hari Senin – Minggu, pukul 10.00 WIB – 18.00 WIB, kecuali Idul Fitri dan Idul Adha.

Kami melayani jasa perbaikan door to door post hour dengan pembebanan biaya over time dengan ketentuan sebagai berikut: 19.00 WIB – 22.00 WIB – 2x (dua kali) lipat dari harga normal; Di atas pukul 22.00 WIB – 5x (tujuh kali) lipat dari harga normal.

Seringkali terjadi, setelah kami lakukan pengecekan, kerusakan yang dianggap ringan oleh pelanggan ternyata merupakan kerusakan yang cukup serius. Oleh karena itu, mitra teknisi Wefixit harus membawa produk Apple tersebut ke workshop Wefixit untuk diperbaiki (tidak bisa dikerjakan di tempat). Untuk alasan keamanan dan kenyamanan anda, Wefixit akan memberikan kepada anda: Tanda terima resmi yang berisi alamat lengkap workshop Wefixit dan semua nomor telepon, WA, dan Service Officer kami;

Saat ini sistem pembayaran Wefixit melalui cash, transfer bank, dan credit card (cicilan hingga 12 bulan, melalui Blibli)

Di tengah padatnya lalu lintas serta kesibukan yang semakin meningkat, Wefixit menjadi solusi bagi para pengguna produk Apple untuk dapat menghemat waktu, tenaga dan uang dengan sistem door to door service dimana mereka tidak perlu pergi mencari jasa perbaikan produk Apple ketika terjadi masalah saat menemukan masalah, karena mitra teknisi Wefixit yang akan mendatangi anda! Mitra teknisi kami terlatih untuk memperbaiki suatu masalah dengan cepat dan tepat serta biaya yang relatif lebih murah jika dibandingkan dengan tempat jasa perbaikan pada umumnya. Anda cukup menghubungi kami dan menunggu di manapun anda membutuhkan layanan Wefixit dan mitra teknisi kami akan mendatangi anda.

Anda dapat menggunakan jasa perbaikan door to door Wefixit dengan cara-cara sebagai berikut: Melakukan panggilan melalui telepon dengan nomor Customer Service kami di bawah ini: 0812-9008-5435 ( Senin – Minggu 07:00 WIB – 22:00 WIB ) Customer Service Officer kami akan membantu anda; atau Kunjungi website Wefixit.id , kemudian silahkan untuk mengisi form biodata dan order service dengan lengkap dan terperinci, untuk memudahkan kami dalam melakukan analisa melalui telepon ataupun chat.

Saat ini layanan kami mencakup area JABODETABEK dan akan segera hadir di kota-kota lainnya di Indonesia.

Untuk melaporkan masalah atau kendala yang terjadi sebelum atau sesudah perbaikan, anda dapat langsung menghubungi Customer Service Officer Wefixit. Mohon diinformasikan dari tipe unit Apple yang bermasalah, seri unit, detail permasalahan dan sertakan pula screenshot masalah tersebut (jika memungkinkan) agar mempermudah tim kami menganalisa dan dapat memberikan bantuan secepatnya.

Untuk mengetahui keberadaan mitra teknisi Wefixit, anda dapat menghubungi Customer Service Officer Wefixit, dan dalam beberapa saat anda akan diberikan update mengenai keberadaan mitra teknisi Wefixit. Kami akan melakukan pengecekan dan konfirmasi khusus bagi pelanggan yang menentukan waktu perbaikan

Jasa perbaikan door to door Wefixit mencakup segala jenis perbaikan terkait penggantian suku cadang. Khusus untuk perbaikan atau penggantian logic/motherboard, teknisi Wefixit akan mengambil produk yang rusak untuk dibawa ke workshop Wefixit.

Ya, Anda dapat klik ketentuan garansi.

Anda cukup menyertakan foto atau screenshot tanda terima yang kami berikan setelah perbaikan, kemudian anda dapat mengunjungi workshop pusat kami (lihat alamat di website kami) dengan membawa tanda terima barang yang asli. Sebelum melakukan klaim terhadap garansi, mohon perhatikan hal-hal sebagai berikut: Pastikan bahwa barang anda masih termasuk ke dalam jangka waktu garansi seperti diuraikan pada angka 8 di atas. Jangka waktu dihitung sejak tanggal yang tertera pada tanda terima barang; Pastikan bahwa kerusakan pada produk anda adalah merupakan kerusakan yang sama dengan sebelumnya yang telah diperbaiki oleh Wefixit; Kami tidak dapat melayani klaim garansi jika anda tidak dapat menunjukkan tanda terima barang (hilang);

Wefixit
Register New Account
Reset Password
WhatsApp chat