Syarat dan Ketentuan

Syarat & ketentuan:

  1. Teknisi yang melakukan service merupakana mitra Wefixit yang telah diseleksi 
  2. Wefixit berperan mempertemukan mitra teknisi dengan pelanggan, dan menyediakan sparepart yang dibutuhkan.  
  3. Wefixit memberikan garansi 30 hari untuk jasa pergantian part sesuai kerusakan awal.
  4. Wefixit memberikan garansi 7 hari untuk kerusakan pada mesin termasuk upgrade memory.
  5. Wefixit tidak bertanggung jawab atas kerusakan atau masalah lain di luar service perbaikan atau suku cadang yang diganti/diperbaiki.
  6. Semua kehilangan/kerusakan data dan aplikasi pihak ketiga di dalam unit diluar tanggung jawab kami, terutama jika mati total
  7. Upaya perbaikan kemungkinan mengakibatkan resiko kecelakaan kerja yang  menimbulkan kerusakan lain pada unit pelanggan. Bila hal ini terjadi, ganti rugi yang dapat diberikan oleh Wefixit adalah sebesar maksimum 2 kali dari biaya service yang ditetapkan, atau maksimum Rp 5.000.000,- (lima juta rupiah).
  8. Uang yang sudah dibayarkan, tidak bisa dikembalikan.
  9. Wefixit tidak bertanggung jawab atas unit inap yang telah selesai atau batal dan tidak diambil lebih dari 60 hari.
  10. Accessories/Hard Disk/SIM Card/SIM Tray dibawa oleh pelanggan.
  11. Rekening transfer :Bank BCA a/n Rahmat Priyo Handono, no. rekening: 0750089877 atau Bank Mandiri a/n Rahmat Priyo Handono, no. rekening 1210007197449
  12. Pelanggan dapat menghubungi Wefixit melalui Whatsapp Chat center : 0812-9008-5435
  13. Dengan melakukan pemesanan service berarti pelanggan telah mengerti dan menyetujui seluruh syarat dan ketentuan ini (termasuk ketentuan-ketentuan garansi), sebagaimana tercantum pada website ini.
Wefixit
Register New Account
Reset Password
WhatsApp chat