WEFIXIT.ID – Hai sobat Wefixit! Mayoritas iPhone 11 Pro Max edisi buatan dan rilisan Jepang terdapat beberapa masalah. Salah satunya adalah masalah pada sektor audio, dimana suara terkadang tidak keluar meski volume sudah maksimal.
Selain itu, NFC versi Apple, yakni Apple Pay, ketika di-tap juga gagal merespon, LED Notifikasi tidak berfungsi lampu indikator tidak menyala, dan sinyal 4G yang sulit terkunci (Lock) saat menggunakan koneksi seluler.
Tak hanya itu saja, Anda juga mungkin kerap mendapati sejumlah notifikasi error selama penggunaan beberapa layanan platform Apple. Masalah ini biasanya terjadi pada saat akan menyimpan gambar/foto di aplikasi WhatsApp
Mirip seperti iPhone XS Max dan iPhone 7 Plus, maka Anda disarankan menghubungkan koneksi ke jaringan WiFi.
Dan karena hal ini pula banyak pengguna mengeluh dan mengklaim bahwa iPhone 11 Pro Max merupakan produk gagal.
Kelebihan dan Kekurangan iPhone 11 Pro Max
Banyak pengguna iPhone 11 Pro Max mengeluh karena sejumlah teknologi yang sudah digunakan oleh mayoritas pengguna ponsel Android kini belum juga ditanamkan ke iPhone 11 Pro Max, yang notabene-nya varian tertinggi perangkat seluler mereka versi 2019.
Mereka bahkan enggan membayar tinggi untuk teknologi yang menurutnya tiga tahun tertinggal ke belakang. Seperti audio speaker Dolby Vision edisi 2015 dan sensor kamera buatan Sony IMX rilisan 2016 silam.
Kelebihan iPhone 11 Pro Max.
Berikut ini akan kami jabarkan keunggulan dan kelemahan dari iPhone 11 Pro Max dibandingkan dengan iDevice milik Apple sebelumnya.
- Layar OLED by Samsung.
- Kamera Belakang Utama 12MP f/1.8 Ultrawide, OIS EIS, sensor by Sony.
- Audio Keren by Dolby Vision.
- Chip A13 fabrikasi 7nm by Qualcomm.
- Kamera Depan Selfie 12MP HDR10 TOF 3D Camera.
- Update iOS 13 Dark Mode.
- Ada Fast Charging (Qualcomm Quick Charge).
- USB Type-C Power Delivery.
- Teknologi Qi Reserve Wireless Charger.
- Proteksi Layar Scratch-resistant.
- Refresh Rate 120 Hz touch-sensing.
- Kapasitas Penyimpanan 128GB, 256GB dan 512GB.
- Pilihan Memori RAM 6GB (semuanya).
- Sertifikat IP 68 Anti Air & Debu.
- Stylus Support.
Sangat menggiurkan memang memiliki layar ponsel dengan 120 Hz melebihi smartphone seperti Razer Phone, Asus ROG, Xiaomi Black Shark 2, Oppo Reno 2x, Vivo NEX, Samsung Galaxy Note10+, dimana ponsel dapat dimasukan ke air, meski itu teknologi lawas.
Kekurangan iPhone 11 Pro Max.
- Baterai masih seperti iPhone lawas 3500 mAh.
- Tidak diberikan slot Micro SD Card.
- Siri iOS Terbaru Menghapus Bahasa Indonesia.
- Masih ada Notch alias Poni layar mengganggu.
- Layar belum QHD Screen.
- Ketinggalan Underdisplay Fingerprint Scanner.
- Tidak ada Jack Audio 3,5mm.
- Design bagian depan kurang cocok buat gamers.
- Posisi speaker di belakang (Backcover).
- Kalau mau Fast Charging harus beli Power Adapter terpisah.
Ya, tipikal Apple yang terkenal “pelit” mengharuskan pengguna membeli aksesoris remeh secara terpisah, seperti adapter karena Quick Charge yang mereka sematkan berupa software (peranti lunak) menjadi charger bawaan tidak mendukung Fast Charging meskipun iPhone 11 Pro Max sebenarnya sudah support setelah beli lisensi dari Qualcomm.
Demikianlah review singkat mengenai kelebihan dan kekurangan iPhone 11 Pro Max berdasarkan keluhan pengguna iOS. Apabila perangkat Apple Anda sering mengalami masalah, maka akan lebih baik jika Anda membawanya ke toko servis iPhone yang sudah berpengalaman untuk mendapatkan penanganan yang terbaik.
Dan pastikan pula Anda membawanya tempat service iPhone yang benar-benar terpercaya dan berkualitas.
Wefixit Service Center bisa menjadi pilihan tepat untuk Anda! Kami adalah solusi bagi Anda yang ingin cepat atau tidak ingin mengantri terlalu lama untuk melakukan service iPhone.
Kami mengerti bahwa iPhone Anda merupakan salah satu barang vital yang diperlukan bagi kehidupan bisnis atau keseharian Anda.
Kriteria Kerusakan iPhone Yang Bisa Diselesaikan di Tempat
Umumnya, jenis kerusakan iPhone itu ada dua, yaitu dari hardware dan dari software. Lalu, jenis kerusakan yang bagaimana diantara hardware dan software yang dapat diselesaikan di tempat?
Untuk service hardware ini jika memungkinkan akan kami bereskan hari itu juga, Namun, jika kerusakannya cukup serius, maka kami akan selesaikan dengan estimasi waktu maksimum tiga (3) hari kerja.
Lalu, bagaimana bila teknisi kami tidak bisa menyelesaikan di tempat Anda?
Nah, apabila teknisi kami tidak bisa menyelesaikan tugasnya, dikarenakan kerusakan yang terjadi pada laptop Anda bisa dikatakan cukup parah, bila Anda setuju maka akan dicek lebih lanjut di tempat kami secara intensif. Maka unit akan kami bawa ke tempat kami, dan akan kami berikan bukti tanda terima barang.
Maka dari itu, beberapa kerusakan ada yang bisa kami selesaikan langsung di tempat, namun ada pula yang perlu dibawa ke tempat kami.
Lalu, apa lagi kelebihan dari Wefixit Service Center?
Nah, salah satu fitur menarik yang coba kami tawarkan di sini adalah service laptop panggilan atau pick-up service selama 24 jam. Fitur ini dihadirkan untuk membantu Anda yang berada jauh dari lokasi kami, sehingga dapat melakukan perbaikan dengan mudah.
Jadi, untuk service panggilan unit ini, maka iPhone Anda tidak perlu kami bawa, tetapi teknisi kami lah yang akan datang ke tempat Anda untuk melakukan pengecekan dan perbaikan di sana.
Untuk itu, bila Anda berada di Jakarta dan terdapat kendala produk, maka Anda dapat memanfaatkan layanan service panggilan atau pick-up service ini. Kelebihan inilah yang membuat konsumen nyaman menggunakan jasa Wefixit Service Center dibanding yang lainnya.
Jadi, jika saat ini Anda mengalami masalah pada iPhone Anda, bisa tanyakan langsung kepada kami, Wefixit Service Center, dengan cara datang ke toko kami, atau bisa langsung hubungi ke nomor Customer Service kami di 081290085435. Promo hingga 10% khusus hari ini!
Lalu, bagaimana dengan pelayanan Wefixit Service Center? Berikut pelayanan dari Wefixit Service Center, yaitu :
- Ramah
Dari salah satu review yang diberikan konsumen service center, diketahui bahwa Wefixit Service Center memiliki tim yang baik. Setiap konsumen merasa puas karena layanan yang kami diberikan cukup ramah. Saat tiba di service center, konsumen akan dilayani dengan ramah. Dimulai dengan pertanyaan terkait kerusakan, hingga akhirnya informasi tentang perbaikan produk lainnya.
- Cepat
Berbeda dengan layanan brand lain, Wefixit Service Center memiliki layanan yang cepat. Kerusakan produk pun akan diselesaikan dalam waktu cepat, dan akan diselesaikan dalam waktu seminggu.
- Teknisi Handal
Apakah Anda masih tidak yakin dengan service center Wefixit Service Center? Hilangkan keraguan tersebut. Karena kami telah melakukan seleksi maksimal untuk setiap teknisinya. Di sisi lain, kami juga melakukan pelatihan pada setiap teknisi, sehingga teknisi yang melakukan perbaikan sudah dipastikan teknisi handal.
- Fasilitas Memadai
Untuk menjaga kenyamanan konsumen, kami berupaya menjaga fasilitas service center. Untuk itu, pada service center kami, diupayakan untuk menjaga kenyamanan ruangan. Sedangkan selama di masa pandemi, service center kami akan ditambahkan dengan handsanitizer dan pengecekan suhu, sesuai protokol kesehatan anjuran pemerintah.
Kelebihan inilah yang membuat konsumen nyaman menggunakan jasa Wefixit Service Center dibanding yang lainnya.
Jadi, jika saat ini Anda mengalami masalah pada iPhone Anda, bisa tanyakan langsung kepada kami dengan cara datang ke toko kami, atau bisa langsung hubungi ke nomor Customer Service kami di 081290085435. Promo hingga 10% khusus hari ini!
Soal biaya service, di Wefixit Service Center memakan biaya 2 – 4 kali lebih murah bila dibandingkan dengan service center lainnya. Dijamin!