WEFIXIT.ID – Hai sobat Wefixit! Ghost Touch atau “sentuhan hantu” adalah masalah yang umum terjadi pada banyak jenis ponsel, dan tak terkecuali iPhone X.
Jika Anda pernah mengalami layar yang sering bergerak sendiri tanpa Anda sentuh, ataupun respon LCD yang tidak sesuai saat Anda sentuh dengan bagian atau sisi LCD, bisa jadi itu juga merupakan Ghost touch yang biasa terjadi pada banyak jenis ponsel.
Dan untuk produk Apple sendiri, kasus Ghost Touch ini pertama kali terjadi pada iPhone 5.
Lalu, apa penyebab terjadinya Ghost Touch pada iPhone X dan bagaimana cara mengatasinya?
Ada banyak faktor yang bisa menjadi penyebab terjadinya Ghost Touch pada iPhone X, diantaranya adalah :
1. Kesalahan pada system IOS (Bigsur bugs/error).
2. Menggunakan aplikasi yang tidak bisa terdeteksi oleh system IOS.
3. Pernah mengganti screen iPhone X dengan yang tidak original iPhone X.
4. Case atau kualitas tampered glass yang digunakan kurang bagus atau menghalangi layar. Atau bisa jadi pula case yang di gunakan tidak sesuai dengan ukuran unit Anda untuk hal ini bisa terlalu kecil, sehingga menekan bagian layar atau terlalu besar karena style case itu sendiri hingga menyentuh bagian layar.
5. iPhone X pernah terendam atau kemasukan air (Water Damage).
6. Layar LCD pernah mengalami jatuh atau benturan baik ringan maupun cukup berat, sehingga layar pecah atau retak.
7. Posisi layar tidak sesuai dengan fungsi 3D.
8. Anda pernah menggunakan charger dari brand lain dengan kualitas di bawah standard unit iPhone X, atau charger yang tidak original dari iPhone X.
Nah, apabila Anda mengalami beberapa hal di atas, maka ada baiknya Anda mengatasinya dengan beberapa cara mudah di bawah ini :
1. Lepaskan case pelindung tempered glass pada iPhone X Anda, dan gunakan case atau tempered glass yang sesui dengan ukuran iPhone X Anda.
2. Lakukan restart unit selama 1 hingga 3 menit, lalu diamkan unit Anda hingga layar kembali pada tampilan biasa. Mendiamkan iPhone X selama 1 – 3 menit ini bertujuan agar system iPhone X Anda siap untuk digunakan kembali.
3. Gunakan charging khusus sesuai standard iPhone X Anda. Dan jika charging unit Anda sudah rusak atau tidak dapat digunakan, usahakan beli charging sesuai standar iPhone X Anda.
4. Kunjungi Service Authorized, atau Anda bisa kunjungi service center resmi Apple seperti IBOX atau workshop yang dapat menangani iPhone X Anda.
Jika permasalahan iPhone X kesayangan Anda belum juga terselesaikan, jangan khawatir! Kami Wefixit Service Center hadir untuk menangani masalah-masalah yang terjadi pada perangkat iPhone kesayangan Anda.
Wefixit Service Center bisa menjadi pilihan tepat untuk Anda yang mengalami masalah pada iPhone kesayangan Anda.
Kami adalah solusi bagi Anda yang ingin cepat atau tidak ingin mengantri terlalu lama untuk melakukan service iPhone.
Kami mengerti bahwa iPhone Anda merupakan salah satu barang vital yang diperlukan bagi kehidupan bisnis atau keseharian Anda.
Jadi, apabila Anda memiliki pertanyaan, silahkan hubungi nomor Customer Service kami di 081290085435 melalui WhatsApp ataupun melalui sosial media kami yang lain. Selain itu, Anda juga dapat mengunjungi toko terdekat kami.
Lalu, apa saja kelebihan dari Wefixit Service Center?
Service Panggilan atau Pick-up Service
Salah satu fitur menarik yang coba kami tawarkan di sini adalah service panggilan atau pick-up service selama 24 jam. Fitur ini dihadirkan untuk membantu Anda yang berada jauh dari lokasi kami, sehingga dapat melakukan perbaikan dengan mudah.
Jadi, untuk service panggilan unit ini maka iPhone Anda tidak perlu kami bawa, tetapi teknisi kami lah yang akan datang ke tempat Anda untuk melakukan pengecekan dan perbaikan di sana.
Untuk itu, bila Anda berada di Jakarta dan terdapat kendala produk, maka Anda dapat memanfaatkan layanan service panggilan atau pick-up service ini. Kelebihan inilah yang membuat konsumen nyaman menggunakan jasa Wefixit Service Center dibanding yang lainnya.
Jadi, jika saat ini Anda mengalami masalah pada iPhone Anda, bisa tanyakan langsung kepada kami dengan cara datang ke toko kami, atau bisa langsung hubungi ke nomor Customer Service kami di 081290085435.
Kriteria Kerusakan iPhone Yang Bisa Diselesaikan di Tempat
Umumnya, jenis kerusakan iPhone itu ada dua, yaitu dari hardware dan dari software. Lalu, jenis kerusakan yang bagaimana diantara hardware dan software yang dapat diselesaikan di tempat?
Untuk service hardware ini jika memungkinkan akan kami bereskan hari itu juga, Namun, jika kerusakannya cukup serius, maka kami akan selesaikan dengan estimasi waktu maksimum tiga (3) hari kerja.
Lalu, bagaimana bila teknisi kami tidak bisa menyelesaikan di tempat Anda?
Nah, apabila teknisi kami tidak bisa menyelesaikan tugasnya, dikarenakan kerusakan yang terjadi pada iPhone Anda bisa dikatakan cukup parah, bila Anda setuju maka akan dicek lebih lanjut di tempat kami secara intensif. Maka unit akan kami bawa ke tempat kami, dan akan kami berikan bukti tanda terima barang.
Maka dari itu, beberapa kerusakan ada yang bisa kami selesaikan langsung di tempat, namun ada pula yang perlu dibawa ke tempat kami.
Lalu, bagaimana dengan pelayanan Wefixit Service Center?
Pelayanan Dari Kami
Berikut pelayanan dari kami, yaitu :
- Ramah.
Dari salah satu review yang diberikan konsumen service center, diketahui bahwa Wefixit Service Center memiliki tim yang baik. Setiap konsumen merasa puas karena layanan yang kami diberikan cukup ramah. Saat tiba di service center, konsumen akan dilayani dengan ramah. Dimulai dengan pertanyaan terkait kerusakan, hingga akhirnya informasi tentang perbaikan produk lainnya.
- Cepat.
Berbeda dengan layanan brand lain, Wefixit Service Center memiliki layanan yang cepat. Kerusakan produk pun akan diselesaikan dalam waktu cepat, dan akan diselesaikan dalam waktu seminggu.
- Teknisi Handal.
Apakah Anda masih tidak yakin dengan service center Wefixit Service Center? Hilangkan keraguan tersebut. Karena kami telah melakukan seleksi maksimal untuk setiap teknisinya. Di sisi lain, kami juga melakukan pelatihan pada setiap teknisi, sehingga teknisi yang melakukan perbaikan sudah dipastikan teknisi handal.
- Fasilitas Memadai.
Untuk menjaga kenyamanan konsumen, kami berupaya menjaga fasilitas service center. Untuk itu, pada service center kami, diupayakan untuk menjaga kenyamanan ruangan. Sedangkan selama di masa pandemi, service center kami akan ditambahkan dengan handsanitizer dan pengecekan suhu, sesuai protokol kesehatan anjuran pemerintah.
Kelebihan inilah yang membuat konsumen nyaman menggunakan jasa Wefixit Service Center dibanding yang lainnya.
Jadi, jika saat ini Anda mengalami masalah pada iPhone Anda, bisa tanyakan langsung kepada kami dengan cara datang ke toko kami, atau bisa langsung hubungi ke nomor Customer Service kami di 081290085435. Promo hingga 10% khusus hari ini!
Soal biaya service, di Wefixit Service Center memakan biaya 2 – 4 kali lebih murah bila dibandingkan dengan service center lainnya. Dijamin!