fbpx

Apakah iPhone 11 Pro Max Layak Dibeli?

WEFIXIT.ID – Hai sobat Wefixit! Brand Apple bukanlah merek abal-abal. Tak heran bila harga yang dipatok memang setara kualitas. Jadi, jika ada pertanyaan apakah iPhone 11 Pro Max layak dibeli? Maka jawabannya tentu saja sangat layak.

Hadir dengan spesifikasi yang mumpuni dan prima untuk sekelas perangkat iOS, mungkin Anda akan nyaman ketika menggunakan iPhone 11 Pro Max. Setidaknya, untuk lima tahun ke depan tanpa perlu ganti ponsel baru.

Tapi tunggu! Meski iPhone 11 Pro Max memiliki spesifikasi yang mumpuni, bukan berarti ponsel ini tanpa masalah. Terlebih lagi, beredar kabar tidak sedikit pengguna yang mengeluh karena mengalami beberapa masalah saat menggunakan iPhone 11 Pro Max. Bahkan, beberapa diantara mereka ada yang terpaksa langsung mengganti unit baru.

Baterai Boros, Overheat, dan Cepat Habis

Overheat atau baterai panas yang berlebihan merupakan indikasi dari gejala kerusakan pada perangkat ponsel. Hal ini biasanya karena adanya komponen konektor yang mengalami kerusakan, entah itu disebabkan korosit atau penyebab lain yang perlu dilakukan pengecekan terlebih dahulu.

Akibatnya, jika baterai terlalu panas maka akan cepat habis. Atau bisa dikatakan boros, tidak irit, dan kurang awet. Sehingga pemakaian casual seperti browsing, chatting, dan streaming pun tidak akan tahan lama.

Solusi masalah iPhone 11 Pro Max untuk masalah baterai ini adalah dengan cara memperbaikinya. Bisa dengan mengganti hardware seperti mengganti baterai dengan yang baru dan original. Sebab, produk KW atau palsu akan berdampak buruk untuk jangka panjang.

Sebaliknya, jika kerusakan baterai iPhone 11 Pro Max ini terus dibiarkan maka bisa mengakibatkan rusaknya peranti keras (hardware) lainnya.

Kerusakan akan merambat ke komponen utama seperti layar akan terangkat, aplikasi kamera sulit terbuka, isi ulang daya atau daya baterai tidak bertambah persentasenya meski sudah kalibrasi berulang kali.

Layar Touchscreen Rusak

Layar merupakan salah satu komponen penting dari sebuah smartphone. Apa jadinya jika touchscreen mengalami kerusakan malfungsi seperti Ghost Touch atau bergerak sendiri tanpa disentuh sekalipun.

Sebelum masalah ini merebak, kasus Ghost Touch ini pernah terjadi di sejumlah ponsel flagship dan hingga kini masih belum bisa dipastikan penyebabnya. Namun beberapa ahli menduga adanya permasalahan pada jenis panel layar OLED menyebabkan pengguna terpaksa harus mengklaim garansi.

Seperti diketahui bahwa panel OLED digunakan di seluruh seri iPhone 11 edisi 2019 yang dirilis oleh Apple. Maka dari itu, kami menyarankan agar Anda langsung klaim garansi resmi jika hal demikian terjadi pada iPhone 11 Pro Max kesayangan Anda.

Dan agar tidak terjadi lagi, solusi untuk mengatasi dan menghindari kasus ini adalah dengan memasang pelindung layar tambahan berupa Temperred Glass atau Anti Gores lain sesuai selera kenyamanan.

Selain itu, jangan memaksa iPhone bekerja ketika suhu di atas 36 derajat celcius.

Itulah masalah-masalah yang sering terjadi pada iPhone 11 Pro Max. Apabila perangkat Apple Anda sering mengalami masalah, maka akan lebih baik jika Anda membawanya ke toko servis iPhone yang sudah berpengalaman untuk mendapatkan penanganan yang terbaik.

Dan pastikan pula Anda membawanya tempat service iPhone yang benar-benar terpercaya dan berkualitas.

Wefixit Service Center bisa menjadi pilihan tepat untuk Anda! Kami adalah solusi bagi Anda yang ingin cepat atau tidak ingin mengantri terlalu lama untuk melakukan service iPhone.

Kami mengerti bahwa iPhone Anda merupakan salah satu barang vital yang diperlukan bagi kehidupan bisnis atau keseharian Anda.

Kriteria Kerusakan iPhone Yang Bisa Diselesaikan di Tempat

Umumnya, jenis kerusakan iPhone itu ada dua, yaitu dari hardware dan dari software. Lalu, jenis kerusakan yang bagaimana diantara hardware dan software yang dapat diselesaikan di tempat?

Untuk service hardware ini jika memungkinkan akan kami bereskan hari itu juga, Namun, jika kerusakannya cukup serius, maka kami akan selesaikan dengan estimasi waktu maksimum tiga (3) hari kerja.

Lalu, bagaimana bila teknisi kami tidak bisa menyelesaikan di tempat Anda?

Nah, apabila teknisi kami tidak bisa menyelesaikan tugasnya, dikarenakan kerusakan yang terjadi pada laptop Anda bisa dikatakan cukup parah, bila Anda setuju maka akan dicek lebih lanjut di tempat kami secara intensif. Maka unit akan kami bawa ke tempat kami, dan akan kami berikan bukti tanda terima barang.

Maka dari itu, beberapa kerusakan ada yang bisa kami selesaikan langsung di tempat, namun ada pula yang perlu dibawa ke tempat kami.

Lalu, apa lagi kelebihan dari Wefixit Service Center?

Nah, salah satu fitur menarik yang coba kami tawarkan di sini adalah service laptop panggilan atau pick-up service selama 24 jam. Fitur ini dihadirkan untuk membantu Anda yang berada jauh dari lokasi kami, sehingga dapat melakukan perbaikan dengan mudah.

Jadi, untuk service panggilan unit ini, maka iPhone Anda tidak perlu kami bawa, tetapi teknisi kami lah yang akan datang ke tempat Anda untuk melakukan pengecekan dan perbaikan di sana.

Untuk itu, bila Anda berada di Jakarta dan terdapat kendala produk, maka Anda dapat memanfaatkan layanan service panggilan atau pick-up service ini. Kelebihan inilah yang membuat konsumen nyaman menggunakan jasa Wefixit Service Center dibanding yang lainnya.

Jadi, jika saat ini Anda mengalami masalah pada iPhone Anda, bisa tanyakan langsung kepada kami, Wefixit Service Center, dengan cara datang ke toko kami, atau bisa langsung hubungi ke nomor Customer Service kami di 081290085435. Promo hingga 10% khusus hari ini!

Lalu, bagaimana dengan pelayanan Wefixit Service Center? Berikut pelayanan dari Wefixit Service Center, yaitu :

  • Ramah

Dari salah satu review yang diberikan konsumen service center, diketahui bahwa Wefixit Service Center memiliki tim yang baik. Setiap konsumen merasa puas karena layanan yang kami diberikan cukup ramah. Saat tiba di service center, konsumen akan dilayani dengan ramah. Dimulai dengan pertanyaan terkait kerusakan, hingga akhirnya informasi tentang perbaikan produk lainnya.

  • Cepat

Berbeda dengan layanan brand lain, Wefixit Service Center memiliki layanan yang cepat. Kerusakan produk pun akan diselesaikan dalam waktu cepat, dan akan diselesaikan dalam waktu seminggu.

  • Teknisi Handal

Apakah Anda masih tidak yakin dengan service center Wefixit Service Center? Hilangkan keraguan tersebut. Karena kami telah melakukan seleksi maksimal untuk setiap teknisinya. Di sisi lain, kami juga melakukan pelatihan pada setiap teknisi, sehingga teknisi yang melakukan perbaikan sudah dipastikan teknisi handal.

  • Fasilitas Memadai

Untuk menjaga kenyamanan konsumen, kami berupaya menjaga fasilitas service center. Untuk itu, pada service center kami, diupayakan untuk menjaga kenyamanan ruangan. Sedangkan selama di masa pandemi, service center kami akan ditambahkan dengan handsanitizer dan pengecekan suhu, sesuai protokol kesehatan anjuran pemerintah.

Kelebihan inilah yang membuat konsumen nyaman menggunakan jasa Wefixit Service Center dibanding yang lainnya.

Jadi, jika saat ini Anda mengalami masalah pada iPhone Anda, bisa tanyakan langsung kepada kami dengan cara datang ke toko kami, atau bisa langsung hubungi ke nomor Customer Service kami di 081290085435. Promo hingga 10% khusus hari ini!

Soal biaya service, di Wefixit Service Center memakan biaya 2 – 4 kali lebih murah bila dibandingkan dengan service center lainnya. Dijamin!

      Wefixit
      Logo
      Enable registration in settings - general