fbpx

iPhone Saya Sering Restart Sendiri?

WEFIXIT.ID – Hai sobat Wefixit! Pernahkah Anda mengalami kerusakan pada iPhone kesayangan Anda seperti mengalami iPhone yang restart dengan sendirinya?

iPhone yang sering restart mungkin dapat menunjukkan adanya faktor internal atau penggunaan yang berlebihan. Nah, sebelum Anda pergi ke teknisi untuk memperbaikinya, ada baiknya untuk mencari tahu penyebab iPhone restart sendiri.

1. Pembaharuan Yang Terganggu.

Mungkin saat Anda menggunakan iPhone dan ingin mencoba melakukan pembaharuan akan mengalami beberapa masalah, seperti koneksi yang terputus atau mungkin jaringan yang gagal saat melakukan pembaharuan. Hal inilah yang dapat menyebabkan iPhone mengalami restart otomatis.

Pastikan saat Anda ingin melakukan pembaharuan untuk mengecek koneksi maupun jaringan yang Anda gunakan, dan lihatlah apakah jaringan tersebut stabil atau tidak.

2. Perangkat Lunak.

Tahukah Anda bahwa menggunakan WiFi public yang gratis juga dapat membuat kerusakan pada iPhone, seperti restart yang tiba-tiba. Terkadang hal ini memungkinkan adanya malware yang menyerang saat Anda mengunduh AppStore dari iPhone.

3. Penyimpanan Yang Tidak Cukup.

iPhone memang memiliki memori internal yang cukup banyak. Namun beberapa diantara kita mungkin sering tidak sadar dan terus menerus mendownload applikasi atau mungkin memotret suatu hal yang membuat penyimpanan penuh.

iPhone yang lama dengan kapasitas penyimpanan yang lebih kecil biasanya akan cenderung mengalami masalah satu ini.

4. Perangkat Keras Rusak.

Ketika terdapat perangkat keras yang rusak seperti kemasukan air atau baterai yang menua, maka dapat membuatnya mengalami kegagalan perangkat keras.

Hal ini yang perlu diperhatikan, karena masalah satu ini dapat membuat iPhone kesayangan Anda mengalami restart secara otomatis.

Cara Mengatasi iPhone Restart Sendiri

Masalah satu ini mungkin sering terjadi dan membuat khawatir. Sekarang ketika Anda mengalami masalah di atas dapat mencoba mengatasi hal tersebut seperti di bawah ini :

  • Mencadangkan iPhone.
  • Memperbaharui perangkat lunak iPhone.
  • Pulihkan iPhone.
  • Periksa masalah perangkat keras.
  • Perlu memperbaiki iPhone.

iPhone merupakan salah satu smartphone yang menawarkan kecanggihan yang begitu banyak. Selain itu, beberapa fitur iPhone terkadang dapat mempermudah bagi pada pengguna smartphone itu sendiri.

Meskipun begitu kecanggihan yang ditawarkan terkadang mengalami kerusakan, seperti iPhone yang sering mengalami restart dengan sendirinya, maka ketika Anda mengalami kendala pada iPhone ada baiknya untuk membawanya ke teknisi yang berpengalaman agar mendapatkan perbaikan.

Untuk alasan itulah Wefixit Service Center hadir untuk menangani masalah-masalah yang terjadi pada perangkat iPhone Anda. Kami bisa menjadi pilihan tepat untuk Anda yang mengalami masalah pada iPhone kesayangan Anda.

Kami adalah solusi bagi Anda yang ingin cepat atau tidak ingin mengantri terlalu lama untuk melakukan service iPhone. Kami mengerti bahwa iPhone Anda merupakan salah satu barang vital yang diperlukan bagi kehidupan bisnis atau keseharian Anda.

Jadi, apabila Anda memiliki pertanyaan, silahkan hubungi nomor Customer Service kami di 081290085435 melalui WhatsApp ataupun melalui sosial media kami yang lain. Selain itu, Anda juga dapat mengunjungi toko terdekat kami.

Lalu, apa saja kelebihan dari Wefixit Service Center?

Service Panggilan atau Pick-up Service

Salah satu fitur menarik yang coba kami tawarkan di sini adalah service panggilan atau pick-up service selama 24 jam. Fitur ini dihadirkan untuk membantu Anda yang berada jauh dari lokasi kami, sehingga dapat melakukan perbaikan dengan mudah.

Jadi, untuk service panggilan unit ini maka iPhone Anda tidak perlu kami bawa, tetapi teknisi kami lah yang akan datang ke tempat Anda untuk melakukan pengecekan dan perbaikan di sana.

Untuk itu, bila Anda berada di Jakarta dan terdapat kendala produk, maka Anda dapat memanfaatkan layanan service panggilan atau pick-up service ini. Kelebihan inilah yang membuat konsumen nyaman menggunakan jasa Wefixit Service Center dibanding yang lainnya.

Jadi, jika saat ini Anda mengalami masalah pada iPhone Anda, bisa tanyakan langsung kepada kami dengan cara datang ke toko kami, atau bisa langsung hubungi ke nomor Customer Service kami di 081290085435.

Kriteria Kerusakan iPhone Yang Bisa Diselesaikan di Tempat

Umumnya, jenis kerusakan iPhone itu ada dua, yaitu dari hardware dan dari software. Lalu, jenis kerusakan yang bagaimana diantara hardware dan software yang dapat diselesaikan di tempat?

Untuk service hardware ini jika memungkinkan akan kami bereskan hari itu juga, Namun, jika kerusakannya cukup serius, maka kami akan selesaikan dengan estimasi waktu maksimum tiga (3) hari kerja.

Lalu, bagaimana bila teknisi kami tidak bisa menyelesaikan di tempat Anda?

Nah, apabila teknisi kami tidak bisa menyelesaikan tugasnya, dikarenakan kerusakan yang terjadi pada iPhone Anda bisa dikatakan cukup parah, bila Anda setuju maka akan dicek lebih lanjut di tempat kami secara intensif. Maka unit akan kami bawa ke tempat kami, dan akan kami berikan bukti tanda terima barang.

Maka dari itu, beberapa kerusakan ada yang bisa kami selesaikan langsung di tempat, namun ada pula yang perlu dibawa ke tempat kami.

Lalu, bagaimana dengan pelayanan Wefixit Service Center?

Pelayanan Dari Kami

Berikut pelayanan dari kami, yaitu :

  • Ramah.

Dari salah satu review yang diberikan konsumen service center, diketahui bahwa Wefixit Service Center memiliki tim yang baik. Setiap konsumen merasa puas karena layanan yang kami diberikan cukup ramah.

Saat tiba di service center, konsumen akan dilayani dengan ramah. Dimulai dengan pertanyaan terkait kerusakan, hingga akhirnya informasi tentang perbaikan produk lainnya.

  • Cepat.

Berbeda dengan layanan brand lain, Wefixit Service Center memiliki layanan yang cepat. Kerusakan produk pun akan diselesaikan dalam waktu cepat, dan akan diselesaikan dalam waktu seminggu.

  • Teknisi Handal.

Apakah Anda masih tidak yakin dengan service center Wefixit Service Center? Hilangkan keraguan tersebut. Karena kami telah melakukan seleksi maksimal untuk setiap teknisinya.

Di sisi lain, kami juga melakukan pelatihan pada setiap teknisi, sehingga teknisi yang melakukan perbaikan sudah dipastikan teknisi handal.

  • Fasilitas Memadai.

Untuk menjaga kenyamanan konsumen, kami berupaya menjaga fasilitas service center. Untuk itu, pada service center kami, diupayakan untuk menjaga kenyamanan ruangan.

Sedangkan selama di masa pandemi, service center kami akan ditambahkan dengan handsanitizer dan pengecekan suhu, sesuai protokol kesehatan anjuran pemerintah.

Kelebihan inilah yang membuat konsumen nyaman menggunakan jasa Wefixit Service Center dibanding yang lainnya.

Jadi, jika saat ini Anda mengalami masalah pada iPhone Anda, bisa tanyakan langsung kepada kami dengan cara datang ke toko kami, atau bisa langsung hubungi ke nomor Customer Service kami di 081290085435. Promo hingga 10% khusus hari ini!

Soal biaya service, di Wefixit Service Center memakan biaya 2 – 4 kali lebih murah bila dibandingkan dengan service center lainnya. Dijamin!

      Wefixit
      Logo
      Enable registration in settings - general