WEFIXIT.id – Memiliki sebuah smartphone memang harus hati-hati dalam menjaganya. Jangan sampai terjatuh, karena bisa cepat rusak. Namun, meskipun kita sudah menjaganya dengan baik, tetap saja kalau sudah lama digunakan, pasti ada saja kerusakan yang terjadi.
Ya, layaknya semua barang elektronik, akan tiba waktunya saat iPhone harus diganti dengan yang baru. Misalnya saja, entah itu karena penggunaannya sudah tidak nyaman lagi, atau ada biaya yang tidak dapat dijustifikasi, harus ganti baterai, layar LCD pecah, dan lain sebagainya.
Di Indonesia sendiri banyak sekali produk smartphone yang bisa menjadi pilihan, dan salah satunya adalah Apple.
Nah, jika Anda mengalami kerusakan pada iPhone Anda, jangan khawatir. Karena mencari tempat service iPhone atau toko reparasi iPhone sangatlah mudah. Pasalnya, service center iPhone kini sudah banyak tersebar di hampir seluruh kota-kota besar di Indonesia.
Hal ini merupakan salah satu upaya dari pihak Apple untuk memberikan kemudahan dan pelayanan yang optimal bagi pengguna iPhone dan produk-produk Apple lainnya.
Namun, bukan berarti tanpa kendala. Masalah yang biasanya dihadapi pengguna iPhone dalam penggunaan gadget mereka sangatlah kompleks.
Berikut tiga masalah yang sering dialami pengguna saat service iPhone.
1. Mahal
Di antara masalah yang biasanya dihadapi pengguna saat service iPhone adalah biaya perbaikan dan perawatan yang tinggi/mahal pada umumnya.
Apalagi jika iPhone Anda rusak dan Anda kehabisan garansi atau kerugian tidak dapat ditangani dengan garansi ini, maka Anda harus menempatkan diri Anda untuk membayar sedikit untuk menyelesaikan masalah ini.
Pada sebagian besar kasus, kapanpun Anda ingin memperbaiki iPhone Anda, mungkin Anda akan langsung mengirimnya langsung ke service center resmi Apple atau Apple Authorized Service Provider.
Namun ini cenderung 2 – 3 kali lipat lebih mahal daripada layanan service iPhone bergaransi lainnya. Hal ini karena berbagai alasan, seperti logistik dan transportasi, suku cadang asli, dan juga tenaga kerja.
Jadi, jika Anda ingin mendapatkan bagian pengganti dari mereka, atau mengirim gadget Anda untuk diperbaiki secara langsung, maka Anda harus membayar biaya yang lebih mahal. Tergantung pada tingkat keparahan kerusakan.
Di antara faktor-faktor yang mempengaruhi biaya service iPhone adalah kebutuhan untuk bagian tambahan, jika memang ada yang perlu diganti.
2. Tidak Ada Waktu
Sekarang, mau cari tempat service iPhone murah namun tetap berkualitas semakin mudah, terutama untuk produk Apple. Karena sejatinya untuk memperbaiki iPhone, iPad, MacBook, dan Mac yang rusak di tempat layanan service iPhone bergaransi juga bisa, asalkan sesuai aturan.
Misalnya saja, kualitas teknisi yang sudah terjamin dan layanannya yang juga lengkap, juga melayani pesan antar, termasuk pesan antar spare part serta berbagai macam layanan lain untuk produk-produk Apple.
Nah, buat Anda yang malas macet-macetan dan ribet cari tempat service iPhone, jangan khawatir! Karena sekarang jika Anda ingin mencari tempat service iPhone yang murah dan berkualitas, terutama untuk produk-produk Apple, sudah banyak tersebar di hampir seluruh kota-kota besar di Indonesia.
Salah satunya adalah WEFIXIT Apple Service, yang lokasinya juga strategis, yaitu berada di Jalan Gatot Subroto, Jakarta.
WEFIXIT sendiri merupakan sebuah perusahan yang bergerak di bidang jasa perbaikan produk-produk Apple. Di mana WEFIXIT merekrut teknisi-teknisi dan mitra teknisi yang berpengalaman.
WEFIXIT berlokasi di ITC Cempaka Mas Lt 6, Lot H-15, Kemayoran, Jakarta Pusat. Atau Anda juga bisa datang langsung ke kantornya di Jalan D Tempe No.75, Bendungan Hilir, Tanah Abang, Jakarta Pusat.
WEFIXIT buka dari jam 07:00 WIB hingga 18:00 WIB setiap hari Senin sampai Sabtu.
3. Repot Harus ke Counter Service
Selain murah dan berkualitas, pelayanan WEFIXIT Apple Service juga cepat dan ramah.
Adapun yang menjadi keunggulan WEFIXIT adalah :
- Punya pelayanan door-to-door. Jadi, jika terjadi kerusakan pada iPhone Anda, tidak usah ribet lagi keluar rumah mencari counter service iPhone. Karena WEFIXIT memberikan solusi dengan pelayanan door-to-door atau layanan “Service Panggilan”, sehingga sangat memudahkan customer. Di mana teknisi WEFIXIT nantinya akan datang langsung ke tempat pelanggan.
- Memiliki teknisi handal. Di mana teknisi WEFIXIT sudah terlatih untuk memperbaiki masalah dengan cepat dan tepat.
- Biaya service yang lebih murah, namun tetap berkualitas.
- Memudahkan siapapun yang punya produk Apple dan ingin memperbaikinya bisa melakukan jasa panggilan atau penggantian suku cadang produk Apple.
- WEFIXIT melayani area Jabodetabek, termasuk Bekasi, Depok, dan juga Tangerang.
Untuk pelayanan door-to-door atau layanan “Service Panggilan”, pelanggan yang ingin memperbaiki iPhone miliknya bisa langsung hubungi customer service di 0812 9008 5435.
Selain itu, pelanggan bisa juga kunjungi website-nya di www.WEFIXIT.com untuk mengisi form biodata serta order service iPhone secara lengkap dan terperici.
Perbaikan door-to-door service ini mencakup segala jenis perbaikan suku cadang. Khusus untuk perbaikan atau penggantian logic/motherboard, teknisi WEFIXIT akan mengambil produk yang rusak untuk dibawa ke workshop WEFIXIT.
Usahakan saat menghubungi customer service atau website WEFIXIT, jelaskan tentang masalah Anda dengan lengkap, supaya dapat dianalisa oleh teknisi WEFIXIT.
Misalnya saja, tipe unit iPhone yang bermasalah, seri unit iPhone, detail permasalahan, hingga screenshot masalahnya. Sehingga dapat diperbaiki secepatnya oleh teknisi WEFIXIT.
Buatlah janji terlebih dahulu jika Anda benar-benar ingin datang langsung ke toko WEFIXIT Apple Service tersebut.
Keunggulan datang ke toko langsung adalah, Anda dapat bertanya langsung ke teknisi WEFIXIT untuk mengetahui kondisi iPhone Anda beserta solusi alternatifnya.
*Sinyaliti.com dan Wefixit.id melayani jasa Service iPhone Panggilan untuk Semua Type iPhone, dengan harga yang bersaing dan dengan spare part Original serta bergaransi.
(Wefixit – service iphone jakarta, service iphone terbaik di Jabodetabek)