fbpx

Ini Masalah Yang Sering Muncul Pada iPhone XS dan XS Max

WEFIXIT.ID – Hai sobat Wefixit! Apple memang sudah meluncurkan smartphone terbarunya, yaitu iPhone 13. Namun, tidak ada salahnya jika kita kembali menyinggung tentang iPhone XS dan iPhone XS Max.

Ada satu lagi varian lagi dari serial iPhone X atau iPhone 10 ini, yaitu iPhone XR. Ketiganya sudah menjadi godaan wajib bara para pecinta produk Apple sebelum model terbaru iPhone 11 meluncur.

Ketiga smartphone ini merupakan versi update dari iPhone X yang diluncurkan setahun sebelum kemunculan iPhone XS, XS Max, dan XR series.

Meski tidak mengalami perubahan di sisi desain, namun ketiga smartphone tersebut sudah menggunakan chipset terbaru Apple A12 Bionic yang terbukti lebih tangguh dari Snapdragon 845.

Untuk masalah harga, sudah pasti produk iPhone terkenal sangat mahal. Di Indonesia, ponsel ini sempat dihargai minimal Rp 20 juta, dan itu pun tidak dengan garansi resmi.

Namun sayangnya, meski merupakan ponsel mahal, toh iPhone masih tidak luput dari masalah kerusakan baik minor maupun kerusakan yang cukup parah. Bahkan setelah diselidiki, masalah yang muncul terbilang fatal dan tidak hanya satu. Hal ini tentunya sangat mengejutkan.

Lalu, apa saja masalah-masalah yang muncul dari iPhone XS dan XS Max series ini?

1. Tidak Bisa Di-charge.

Ada beberapa laporan tentang iPhone XS dan XS Max series yang tidak mau mengisi daya ketika layar mati, bahkan ketika kabel Lightning sudah dicolokkan. Efeknya, pengguna harus memastikan bahwa kabel sudah terpasang secara benar dulu dan menghidupkan layar secara manual untuk memulai pengisian daya.

Alasan penyebabnya, ada kemungkinan masalah ini ditimbulkan karena adanya bug di iOS 12 versi sebelum iOS 13.

Karena ternyata hal ini tidak hanya terjadi pada iPhone XS dan XS Max saja, tetapi juga terjadi pada perangkat yang lebih lama, dimana para pengguna produk Apple lain juga melaporkan masalah serupa terjadi pada produk iPad.

2. Muncul Garis Hijau di Layar.

Sudah lebih dari setahun sejak Apple mengganti teknologi layarnya ke panel AMOLED dari IPS untuk digunakan pada iPhone kelas atas. Meski layar ini sudah dikenal memiliki pewarnaan yang jauh lebih baik, namun tetap saja ada masalah yang datang.

Ada seorang pengguna iPhone XS Max di Australia yang melaporkan bahwa smartphonenya itu datang dengan layar rusak. Layar ponselnya menunjukkan garis hijau yang membentang dari atas ke bawah.

Namun, Apple menyebutkan akan mengganti perangkat iPhone terbaru yang masih dalam masa garansi dan kerusakan tidak terjadi diisebabkan oleh kelalaian pengguna.

3. Beauty Mode Tidak Bekerja.

Beberapa pengguna iPhone XS melaporkan adanya masalah pada penerapan Beauty Mode yang dianggap berlebihan saat mengambil foto selfie. Hal ini kabarnya disebabkan karena adanya mode tersembunyi yang terintegrasi dengan fitur Smart HDR baru.

Fitur ini berfungsi untuk menghaluskan kulit atau mempercantik tampilan objek. Meskipun fitur ini sudah hadir di berbagai produk smartphone, namun ini akan sangat memalukan karena masalah seperti ini bisa juga terjadi pada ponsel sekelas iPhone.

Masalah makin bertambah karena fitur ini tidak dapat dimatikan kecuali pengguna mematikan fitur HDR sepenuhnya.

4. Tidak Bisa Terkoneksi WiFi dan Sinyal Seluler.

Pengguna awal iPhone XS atau iPhone XS Max melaporkan adanya koneksi WiFi dan seluler yang buruk. Hal ini terungkap dalam pengetesan laboratorium yang menunjukkan bahwa model iPhone X memiliki kinerja frekuensi radio yang mengecewakan dibandingkan model iPhone sebelumnya.

Menurut WiWavelength, masalah ini ada karena adanya masalah pada antena. Namun, ada kemungkinan hal ini bisa selesai bila Apple melakukan pembaruan iOS atau operator seluler melakukan perbaikan koneksi.

Itulah sejumlah masalah yang muncul dari iPhone XS dan XS Max series versi Wefixit Service Center. Semoga penjelasan di atas bisa membantumu Anda dalam menentukan pilihan.

Terimakasih sudah berkunjung ke website Wefixit Service Center. Kami merupakan tempat terbaik untuk perbaikan atau servis iPhone kesayangan Anda.

Di Wefixit Service Center, beragam kerusakan pada iPhone bisa diatasi dengan cepat. Karena iPhone milik Anda akan dikerjakan oleh teknisi yang berpengalaman, sehingga bisa cepat terselesaikan.

Para teknisi kami sudah berpengalaman dan handal serta sudah terlatih. Ratusan iPhone sudah kami perbaiki dengan banyak kerusakan serta pelayanan yang cekatan dan ramah. Inilah yang menjadikan toko reparasi iPhone kami memiliki banyak pelanggan dan para customer saat terjadi kerusakan iPhone-nya.

Jadi, bagi Anda yang memiliki masalah dengan iPhone milik Anda, dan Anda berlokasi di wilayah Jakarta, maka Anda dapat menyerahkan semua permasalahannya pada kami untuk diselesaikan. Kami dari Wefixit Service Center siap membantu Anda!

Berikut beberapa alasan mengapa Anda harus mempercayakan masalah iPhone Anda kepada kami :

  • Dikerjakan Oleh Teknisi Profesional

Kami memiliki tenaga teknisi yang profesional di bidangnya. Jadi, Anda tidak perlu takut lagi mempercayakan semua permasalahan iPhone Anda kepada kami. Kami dengan sepenuh hati akan membantu menyelesaikan segala permasalahan yang ada pada iPhone Anda.

  • Harga Terjangkau

Kami selalu memberikan layanan terbaik dengan harga yang terjangkau. Untuk membicarakan masalah biaya dan harga jasa, maka alangkah baiknya Anda untuk datang langsung ke toko kami. Anda dapat menemukan alamat kami melalui Google.

  • Garansi Service

Setiap jasa selalu akan memberikan garansi, begitu pula dengan kami yang juga akan memberikan garansi service. Ketika Anda melalukan service di toko kami, maka kami akan memberikan garansi yang detailnya akan Anda dapatkan ketika datang langsung ke toko dan komunikasi dengan tim Admin dan teknisi kami.

  • Ramah

Dari salah satu review yang diberikan konsumen service center, diketahui bahwa Wefixit Service Center memiliki tim yang baik. Setiap konsumen merasa puas karena layanan yang kami diberikan cukup ramah. Saat tiba di service center, konsumen akan dilayani dengan ramah. Dimulai dengan pertanyaan terkait kerusakan, hingga akhirnya informasi tentang perbaikan produk lainnya.

  • Cepat

Berbeda dengan layanan brand lain, Wefixit Service Center memiliki layanan yang cepat. Kerusakan produk pun akan diselesaikan dalam waktu cepat, dan akan diselesaikan dalam waktu seminggu.

  • Teknisi Handal

Apakah Anda masih tidak yakin dengan kami? Hilangkan keraguan tersebut, karena kami telah melakukan seleksi maksimal untuk setiap teknisinya. Di sisi lain, kami juga melakukan pelatihan pada setiap teknisi, sehingga teknisi yang melakukan perbaikan sudah dipastikan teknisi handal.

  • Fasilitas Memadai

Untuk menjaga kenyamanan konsumen, kami berupaya menjaga fasilitas service center. Untuk itu, pada service center kami, diupayakan untuk menjaga kenyamanan ruangan. Sedangkan selama di masa pandemi, service center kami akan ditambahkan dengan handsanitizer dan pengecekan suhu, sesuai protokol kesehatan anjuran pemerintah.

Semua keunggulan tersebut hanya bisa Anda dapatkan di toko reparasi atau service iPhone Wefixit Service Center. Kelebihan inilah yang membuat banyak konsumen kami yang merasa nyaman menggunakan jasa dari kami dibanding toko service yang lainnya yang ada di Jakarta.

Kami adalah yang terbaik dan terpercaya dalam bisnis jasa service iPhone di Jakarta.

Soal harga atau biaya perbaikan, tentunya kami akan memberikan harga yang terjangkau. Di Wefixit Service Center memakan biaya 2 – 4 kali lebih murah bila dibandingkan dengan service center lainnya. Dijamin!

Biaya yang sudah Anda keluarkan tersebut akan mendapatkan barang yang senilai. Misalnya, jaminan pengerjaan yang cepat terselesaikan, barang berkualitas terbaik, dan teknisi yang sudah berpengalaman.

Nah, jika Anda ingin mencoba menggunakan jasa kami, maka Anda bisa langsung datang ke tempat kami untuk melakukan pemesanan, pengerjaan, atau jasa-jasa lainnya.

Selain itu, Anda juga bisa langsung hubungi ke nomor Customer Service kami di 081290085435, jika Anda ingin mendapatkan penawaran menarik dan pelayanan terbaik dari kami. Promo hingga 10% khusus hari ini!

Salah satu fitur menarik yang coba kami tawarkan di sini adalah service iPhone panggilan atau pick-up service selama 24 jam. Fitur ini dihadirkan untuk membantu Anda yang berada jauh dari lokasi kami, sehingga dapat melakukan perbaikan dengan mudah.

Jadi, untuk service panggilan unit ini, iPhone Anda tidak perlu kami bawa, tetapi teknisi kami lah yang akan datang ke tempat Anda untuk melakukan pengecekan dan perbaikan di sana.

Untuk itu, bila Anda berada di Jakarta dan terdapat kendala produk, maka Anda dapat memanfaatkan layanan service iPhone panggilan atau pick-up service tersebut.

      Wefixit
      Logo
      Enable registration in settings - general