Kriteria Kerusakan Laptop Yang Bisa Diselesaikan di Tempat
Umumnya, jenis kerusakan laptop itu ada dua, yaitu dari hardware dan dari software. Lalu, jenis kerusakan yang bagaimana diantara hardware dan software yang dapat diselesaikan di tempat?
Berikut tabel kriteria kerusakan laptop yang bisa diselesaikan di tempat :
Service Hardware | Service Software |
1. Bluescreen | 1. Install Ulang Laptop |
2. LCD laptop | 2. Lupa Password Windows |
3. Keyboard | 3. Upgrade Windows 7/8 to 10 |
4. Wifi Ethernet | 4. Kena Virus/Cleaning Virus |
5. Speaker | 5. Migrasi Data/Backup Data |
6. Harddisk Problem | 6. Laptop Lambat |
7. Upgrade Ram/SSD | 7. Install Aplikasi Desain |
8. Bersihin Total | 8. Install Aplikasi Keuangan |
9. Tambah Pasta | 9. Setting Data Sharing |
10. Webcam Problem | 10. Setting Email |
Lalu, apa lagi kelebihan dari Wefixit Service Center? Berikut beberapa kelebihan dari Wefixit Service Center, yaitu :
- Ramah
Dari salah satu review yang diberikan konsumen service center, diketahui bahwa Wefixit Service Center memiliki tim yang baik. Setiap konsumen merasa puas karena layanan yang kami diberikan cukup ramah. Saat tiba di service center, konsumen akan dilayani dengan ramah. Dimulai dengan pertanyaan terkait kerusakan, hingga akhirnya informasi tentang perbaikan produk lainnya.
- Cepat
Berbeda dengan layanan brand lain, Wefixit Service Center memiliki layanan yang cepat. Kerusakan produk pun akan diselesaikan dalam waktu cepat, dan akan diselesaikan dalam waktu seminggu.
- Teknisi Handal
Apakah Anda masih tidak yakin dengan service center Wefixit Service Center? Hilangkan keraguan tersebut. Karena kami telah melakukan seleksi maksimal untuk setiap teknisinya. Di sisi lain, kami juga melakukan pelatihan pada setiap teknisi, sehingga teknisi yang melakukan perbaikan sudah dipastikan teknisi handal.
- Fasilitas Memadai
Untuk menjaga kenyamanan konsumen, kami berupaya menjaga fasilitas service center. Untuk itu, pada service center kami, diupayakan untuk menjaga kenyamanan ruangan. Sedangkan selama di masa pandemi, service center kami akan ditambahkan dengan handsanitizer dan pengecekan suhu, sesuai protokol kesehatan anjuran pemerintah.
Kelebihan inilah yang membuat konsumen nyaman menggunakan jasa Wefixit Service Center dibanding yang lainnya.
Soal biaya service, di Wefixit Service Center memakan biaya 2 – 4 kali lebih murah bila dibandingkan dengan service center lainnya. Dijamin!
Itulah beberapa tips yang bisa kami berikan mengenai cara mengatasi masalah layar laptop yang bergaris. Semoga bisa membantu.