fbpx

Begini Cara Klaim Program Penggantian Layar iPhone 11

WEFIXIT.ID – Hai sobat Wefixit! Adakalanya layar ponsel iPhone tidak selalu beroperasi dengan mulus. Terkadang, gangguan tersebut bisa diperbaiki atau hilang dengan sendirinya.

Namun, bagaimana jika gangguan tak kunjung hilang? Pastilah Anda harus mengganti layar tersebut dengan yang baru, dan tentu saja proses penggantiannya akan menelan biaya yang tidak sedikit.

Tapi tak usah khawatir, karena ada kabar gembira untuk pengguna iPhone 11. Dimana untuk mengatasi keluhan para penggunanya, Apple menawarkan program penggantian layar iPhone 11 yang bermasalah secara cuma-cuma.

Program tersebut ditawarkan perusahaan asal Cupertino ini menyusul banyaknya laporan dari pengguna iPhone 11 yang layarnya tidak merespon sentuhan dengan baik.

Seperti dikutip dari laman resmi Apple, penyelidikan terhadap kerusakan tersebut membawa pada simpulan bahwa kerusakan tersebut disebabkan oleh kesalahan pada modul layar.

“Apple telah menetapkan bahwa sebagian kecil layar iPhone 11 mungkin berhenti merespons sentuhan karena ada masalah dengan modul layar. Perangkat yang terpengaruh, diproduksi antara November 2019 dan Mei 2020.”, tulis Apple dalam laman resminya.

Seperti yang dijelaskan oleh Apple, program penggantian layar secara cuma-cuma ini berlaku secara global. Namun, hanya diperuntukkan bagi iPhone 11 yang diproduksi antara tanggal November 2019 hingga Mei 2020 saja. Artinya, tidak semua iPhone 11 yang terpengaruh.

Berikut cara mengklaim program penggantian layar iPhone 11 secara cuma-cuma tersebut.

1. Cek apakah gawai iPhone 11 Anda memenuhi persyaratan untuk penggantian gratis. Akses melalui laman ini.

2. Masukkan serial number ponsel ke dalam kotak yang tersedia. Untuk melihat serial number, masuk ke Settings > General > About.

3. Jika iPhone 11 milik Anda memenuhi syarat untuk penggantian, maka segera hubungi Apple Authorized Service Provider yang telah ditentukan lokasinya, atau membuat janji di Apple Retail Store, atau dapat pula menghubungi Apple Support untuk mengatur pengiriman surat dari Apple Repair Center.

Jika iPhone 11 yang ingin diganti layarnya berada dalam kondisi retak atau pecah, Apple menyarankan pengguna untuk mengganti terlebih dahulu layar tersebut sebelum diikutkan dalam program ini.

Selain itu, jika pengguna sudah telanjur memperbaiki sendiri layar yang mengalami gangguan tersebut, maka pengguna bisa menghubungi Apple untuk pengembalian dana.

Selain syarat-syarat di atas, program penggantian layar secara cuma-cuma ini berlaku bagi perangkat iPhone 11 yang mengalami gangguan dalam kurun waktu 2 tahun setelah perangkat tersebut dibeli untuk pertama kalinya.

Terimakasih sudah berkunjung ke website Wefixit Service Center. Semoga informasi ini bermanfaat dan Anda mendapatkan solusi dari masalah yang Anda temui.

Wefixit Service Center adalah tempat terbaik untuk perbaikan iPhone Anda. Di Wefixit Service Center, beragam kerusakan pada iPhone bisa diatasi dengan cepat. Karena iPhone milik Anda akan dikerjakan oleh teknisi yang berpengalaman, sehingga bisa cepat terselesaikan.

Para teknisi kami sudah berpengalaman dan handal serta sudah terlatih. Ratusan iPhone sudah kami perbaiki dengan banyak kerusakan serta pelayanan yang cekatan dan ramah. Inilah yang menjadikan toko reparasi iPhone kami memiliki banyak pelanggan dan para customer saat terjadi kerusakan iPhone-nya.

Jadi, bagi Anda yang memiliki masalah dengan iPhone milik Anda, dan Anda berlokasi di wilayah Jakarta, maka Anda dapat menyerahkan semua permasalahannya pada kami untuk diselesaikan. Kami dari Wefixit Service Center siap membantu Anda!

Berikut beberapa alasan mengapa Anda harus mempercayakan masalah iPhone Anda kepada kami :

  • Dikerjakan Oleh Teknisi Profesional

Kami memiliki tenaga teknisi yang profesional di bidangnya. Jadi, Anda tidak perlu takut lagi mempercayakan semua permasalahan iPhone Anda kepada kami. Kami dengan sepenuh hati akan membantu menyelesaikan segala permasalahan yang ada pada iPhone Anda.

  • Harga Terjangkau

Kami selalu memberikan layanan terbaik dengan harga yang terjangkau. Untuk membicarakan masalah biaya dan harga jasa, maka alangkah baiknya Anda untuk datang langsung ke toko kami. Anda dapat menemukan alamat kami melalui Google.

  • Garansi Service

Setiap jasa selalu akan memberikan garansi, begitu pula dengan kami yang juga akan memberikan garansi service. Ketika Anda melalukan service di toko kami, maka kami akan memberikan garansi yang detailnya akan Anda dapatkan ketika datang langsung ke toko dan komunikasi dengan tim Admin dan teknisi kami.

  • Ramah

Dari salah satu review yang diberikan konsumen service center, diketahui bahwa Wefixit Service Center memiliki tim yang baik. Setiap konsumen merasa puas karena layanan yang kami diberikan cukup ramah. Saat tiba di service center, konsumen akan dilayani dengan ramah. Dimulai dengan pertanyaan terkait kerusakan, hingga akhirnya informasi tentang perbaikan produk lainnya.

  • Cepat

Berbeda dengan layanan brand lain, Wefixit Service Center memiliki layanan yang cepat. Kerusakan produk pun akan diselesaikan dalam waktu cepat, dan akan diselesaikan dalam waktu seminggu.

  • Teknisi Handal

Apakah Anda masih tidak yakin dengan kami? Hilangkan keraguan tersebut, karena kami telah melakukan seleksi maksimal untuk setiap teknisinya. Di sisi lain, kami juga melakukan pelatihan pada setiap teknisi, sehingga teknisi yang melakukan perbaikan sudah dipastikan teknisi handal.

  • Fasilitas Memadai

Untuk menjaga kenyamanan konsumen, kami berupaya menjaga fasilitas service center. Untuk itu, pada service center kami, diupayakan untuk menjaga kenyamanan ruangan. Sedangkan selama di masa pandemi, service center kami akan ditambahkan dengan handsanitizer dan pengecekan suhu, sesuai protokol kesehatan anjuran pemerintah.

Semua keunggulan tersebut hanya bisa Anda dapatkan di toko reparasi atau service iPhone Wefixit Service Center. Kelebihan inilah yang membuat banyak konsumen kami yang merasa nyaman menggunakan jasa dari kami dibanding toko service yang lainnya yang ada di Jakarta.

Kami adalah yang terbaik dan terpercaya dalam bisnis jasa service iPhone di Jakarta.

Soal harga atau biaya perbaikan, tentunya kami akan memberikan harga yang terjangkau. Di Wefixit Service Center memakan biaya 2 – 4 kali lebih murah bila dibandingkan dengan service center lainnya. Dijamin!

Biaya yang sudah Anda keluarkan tersebut akan mendapatkan barang yang senilai. Misalnya, jaminan pengerjaan yang cepat terselesaikan, barang berkualitas terbaik, dan teknisi yang sudah berpengalaman.

Nah, jika Anda ingin mencoba menggunakan jasa kami, maka Anda bisa langsung datang ke tempat kami untuk melakukan pemesanan, pengerjaan, atau jasa-jasa lainnya.

Selain itu, Anda juga bisa langsung hubungi ke nomor Customer Service kami di 081290085435, jika Anda ingin mendapatkan penawaran menarik dan pelayanan terbaik dari kami. Promo hingga 10% khusus hari ini!

Salah satu fitur menarik yang coba kami tawarkan di sini adalah service iPhone panggilan atau pick-up service selama 24 jam. Fitur ini dihadirkan untuk membantu Anda yang berada jauh dari lokasi kami, sehingga dapat melakukan perbaikan dengan mudah.

Jadi, untuk service panggilan unit ini, iPhone Anda tidak perlu kami bawa, tetapi teknisi kami lah yang akan datang ke tempat Anda untuk melakukan pengecekan dan perbaikan di sana.

Untuk itu, bila Anda berada di Jakarta dan terdapat kendala produk, maka Anda dapat memanfaatkan layanan service iPhone panggilan atau pick-up service tersebut.

      Wefixit
      Logo
      Enable registration in settings - general