fbpx

Fitur Touchscreen iPhone X Mengalami Gangguan?

WEFIXIT.ID – Hai sobat Wefixit! Apple memastikan bahwa beberapa unit iPhone X mengalami gangguan pada fitur touchscreen atau layar sentuh. Gangguan pada layar iPhone X ini dianggap cukup mengganggu bagi penggunanya.

Perusahaan teknologi asal Amerika Serikat (AS) tersebut memastikan masalah touchscreen ini hanya terjadi di iPhone X. Meski demikian, PhoneArena menyebutkan bahwa penyakit yang hampir sama juga dialami pada fitur Touchscreen iPhone 6 dan iPhone 6 Plus sekitar dua tahun silam.

Dikutip dari laman PhoneArena, beberapa unit iPhone X dipastikan memiliki layar yang kadang tidak merespons sentuhan. Bahkan, ada beberapa unit dari iPhone X yang layarnya bereaksi sendiri meski tidak disentuh.

Dari kejadian tersebut, pihak Apple pun dengan cepat bertindak dengan menyarankan para pengguna iPhone X yang memiliki layar error untuk segera memperbaikinya di agen-agen resmi Apple.

Pihak Apple menyarankan dengan tiga cara, yaitu :

  • Dengan mengunjungi pusat perbaikan resmi dari Apple.
  • Mengunjungi langsung toko resmi Apple.
  • Atau dengan menghubungi Apple Support melalui laman Getsupport.apple.com agar mendapatkan panduan untuk membawa iPhone X yang layarnya error ke agen-agen resmi Apple.

Namun, sebelum diperbaiki, PhoneArena menyebut bahwa data-data yang ada pada perangkat iPhone X sebaiknya dicadangkan terlebih dahulu ke Icloud atau iTunes.

Selain itu, Apple juga memastikan bahwa proses perbaikan di agen resmi untuk layar iPhone X yang error ini tidak akan dipungut biaya alias gratis.

Nah, jika saat ini iPhone X kesayangan Anda mengalami masalah, kami dari Wefixit Service Center bisa menjadi pilihan tepat. Kami adalah solusi bagi Anda yang ingin cepat atau tidak ingin mengantri terlalu lama untuk melakukan service iPhone dan Laptop.

Kami mengerti bahwa iPhone dan Laptop Anda merupakan salah satu barang vital yang diperlukan bagi kehidupan bisnis atau keseharian Anda.

Salah satu fitur menarik yang coba kami tawarkan di sini adalah service panggilan atau pick-up service selama 24 jam. Fitur ini dihadirkan untuk membantu Anda yang berada jauh dari lokasi kami, sehingga dapat melakukan perbaikan dengan mudah.

Jadi, untuk service panggilan unit ini, iPhone atau Laptop Anda tidak perlu kami bawa, tetapi teknisi kami lah yang akan datang ke tempat Anda untuk melakukan pengecekan dan perbaikan di sana.

Untuk itu, bila Anda berada di Jakarta dan terdapat kendala produk, maka Anda dapat memanfaatkan layanan service panggilan atau pick-up service ini.

Lalu, bagaimana bila teknisi kami tidak bisa menyelesaikan di tempat Anda?

Nah, apabila teknisi kami tidak bisa menyelesaikan tugasnya, dikarenakan kerusakan yang terjadi pada laptop Anda bisa dikatakan cukup parah, bila Anda setuju maka akan dicek lebih lanjut di tempat kami secara intensif. Maka unit akan kami bawa ke tempat kami, dan akan kami berikan bukti tanda terima barang.

Maka dari itu, beberapa kerusakan ada yang bisa kami selesaikan langsung di tempat, namun ada pula yang perlu dibawa ke tempat kami.

Kriteria Kerusakan iPhone dan Laptop Yang Bisa Diselesaikan di Tempat

Umumnya, jenis kerusakan iPhone dan Laptop itu ada dua, yaitu dari hardware dan dari software. Lalu, jenis kerusakan yang bagaimana diantara hardware dan software yang dapat diselesaikan di tempat?

Berikut tabel kriteria kerusakan iPhone dan Laptop yang bisa diselesaikan di tempat :

Service HardwareService Software
1. Bluescreen1. Install Ulang Laptop
2. LCD laptop2. Lupa Password Windows
3. Keyboard3. Upgrade Windows 7/8 to 10
4. Wifi Ethernet4. Kena Virus/Cleaning Virus
5. Speaker5. Migrasi Data/Backup Data
6. Harddisk Problem6. Laptop Lambat
7. Upgrade Ram/SSD7. Install Aplikasi Desain
8. Bersihin Total8. Install Aplikasi Keuangan
9. Tambah Pasta9. Setting Data Sharing
10. Webcam Problem10. Setting Email

Lalu, apa lagi kelebihan dari Wefixit Service Center? Berikut beberapa kelebihan dari Wefixit Service Center, yaitu :

  • Ramah

Dari salah satu review yang diberikan konsumen service center, diketahui bahwa Wefixit Service Center memiliki tim yang baik. Setiap konsumen merasa puas karena layanan yang kami diberikan cukup ramah. Saat tiba di service center, konsumen akan dilayani dengan ramah. Dimulai dengan pertanyaan terkait kerusakan, hingga akhirnya informasi tentang perbaikan produk lainnya.

  • Cepat

Berbeda dengan layanan brand lain, Wefixit Service Center memiliki layanan yang cepat. Kerusakan produk pun akan diselesaikan dalam waktu cepat, dan akan diselesaikan dalam waktu seminggu.

  • Teknisi Handal

Apakah Anda masih tidak yakin dengan service center Wefixit Service Center? Hilangkan keraguan tersebut. Karena kami telah melakukan seleksi maksimal untuk setiap teknisinya. Di sisi lain, kami juga melakukan pelatihan pada setiap teknisi, sehingga teknisi yang melakukan perbaikan sudah dipastikan teknisi handal.

  • Fasilitas Memadai

Untuk menjaga kenyamanan konsumen, kami berupaya menjaga fasilitas service center. Untuk itu, pada service center kami, diupayakan untuk menjaga kenyamanan ruangan. Sedangkan selama di masa pandemi, service center kami akan ditambahkan dengan handsanitizer dan pengecekan suhu, sesuai protokol kesehatan anjuran pemerintah.

Kelebihan inilah yang membuat konsumen nyaman menggunakan jasa Wefixit Service Center dibanding yang lainnya.

Jadi, jika saat ini Anda mengalami masalah pada iPhone atau Laptop Anda, bisa tanyakan langsung kepada kami dengan cara datang ke toko kami, atau bisa langsung hubungi ke nomor Customer Service kami di 081290085435. Promo hingga 10% khusus hari ini!

Soal biaya service, di Wefixit Service Center memakan biaya 2 – 4 kali lebih murah bila dibandingkan dengan service center lainnya. Dijamin!

      Wefixit
      Logo
      Enable registration in settings - general