fbpx

iPhone 12 Saya Sering Nge-Hang, Bagaimana Solusinya?

WEFIXIT.ID – Hai sobat Wefixit! Setiap pengguna ponsel pastinya pernah merasakan yang namanya nge-hang mendadak. Bahkan masalah ponsel yang nge-hang ini juga bisa terjadi pada produk sekelas iPhone, yang salah satunya adalah iPhone 12 series.

Sebagai informasi, masalah nge-hang ini adalah momen dimana sebuah ponsel tidak dapat merespon apa-apa. Mulai dari tidak bisa disentuh, tidak bisa dimatikan, atau bahkan terkadang tidak bisa dikunci.

Pada kasus terburuknya, iPhone 12 ada yang sampai tidak bisa menyala sama sekali.

Lalu, bagaimanakah cara mengatasi iPhone 12 yang nge-hang?

Dilansir Support Apple, berikut cara mengatasi iPhone 12 yang sering nge-hang.

1. Masalah Layar Berwarna Hitam

Jika layar iPhone 12 Anda berwarna hitam atau berhenti, maka Anda perlu memulai ulang perangkat Anda secara paksa. Anda tak perlu khawatir, karena hal ini tidak akan menghapus konten yang ada pada iPhone 12 Anda.

Memulai iPhone 12 secara paksa masih bisa dilakukan meski layar perangkat Anda berwarna hitam, mati, ataupun tombolnya tidak merespon.

Berikut cara mengatasinya :

  • Tekan tombol Volume atas, kemudian lepas.
  • Tekan tombol Volume bawah, kemudian lepas.
  • Tekan dan tahan tombol Power hingga iPhone 12 Anda me-restart dan menampilkan logo Apple.

2. iPhone Tidak Bisa Dinyalakan

Sambungkan iPhone 12 Anda, dan biarkan terisi dayanya hingga satu jam. Setelah beberapa menit, Anda pun akan melihat layar pengisian daya.

Apabila tidak terlihat layar pengisian daya, maka periksa lagi sambungan dayanya.

3. iPhone 12 Hidup Tapi Berhenti Saat Proses Dimulai

Jika sudah muncul logo Apple atau layar merah/biru saat memulai, cobalah langkah-langkah berikut ini :

  • Sambungkan iPhone Anda ke komputer.
  • Buka iTunes.
  • Saat perangkat tersambung, mulai ulang secara paksa.
  • Jangan lepas tombol saat Anda melihat logo Apple.
  • Tetap tahan sampai Anda melihat layar mode pemulihan.
  • Jika terdapat pilihan untuk memulihkan atau memperbarui, maka pilih Perbarui. Nantinya iTunes akan mengunduh perangkat lunak untuk iPhone 12 Anda.

Jika lebih dari 15 menit, maka perangkat akan keluar dari mode pemulihan, maka Anda perlu mengulangi langkah sebelumnya.

Demikianlah cara mengatasi iPhone 12 yang sering nge-hang. Dalam kebanyakan kasus, Anda dapat memperbaiki masalah ini sendiri.

Namun jika cara-cara di atas tidak juga dapat memecahkan masalah, maka satu-satunya cara adalah Anda harus membawa iPhone Anda ke tempat service iPhone untuk dievaluasi atau mungkin diperbaiki.

Wefixit Service Center memberikan pelayanan perbaikan ataupun service iPhone Anda dengan berbagai kerusakan yang dialami.

Kami adalah solusi bagi Anda yang ingin cepat atau tidak ingin mengantri terlalu lama untuk melakukan service iPhone.

Kami mengerti bahwa iPhone Anda merupakan salah satu barang vital yang diperlukan bagi kehidupan bisnis atau keseharian Anda.

Jika Anda pernah service di tempat lain, namun masih mengalami kerusakan yang sama, maka di Wefixit Service Center akan meminimalkan kerusakan kembali perangkat Anda. Karena kami melakukan pengecekan dengan teliti dan hati-hati sesuai SOP yang berlaku di perusahaan kami untuk mendapatkan hasil yang maksimal, dan tentunya untuk memuaskan customer kami sendiri.

Teknisi kami juga sudah profesional dan handal serta siap membantu semua permasalahan dari kerusakan yang terjadi pada iPhone Anda.

Kami juga akan memberikan garansi untuk masing-masing layanan service ataupun reparasi iPhone Anda. Tentu dengan syarat dan ketentuan yang berlaku di perusahaan kami.

Wefixit Service Center memang sudah profesional di bidang jasa service dan reparasi iPhone. Sudah banyak yang menjadi konsumen loyal kami. Berapapun jumlah unitnya dan apapun permasalahannya, maka kami akan tetap melayani dengan sepenuh hati.

Kriteria Kerusakan iPhone Yang Bisa Diselesaikan di Tempat

Umumnya, jenis kerusakan iPhone itu ada dua, yaitu dari hardware dan dari software. Lalu, jenis kerusakan yang bagaimana diantara hardware dan software yang dapat diselesaikan di tempat?

Untuk service hardware ini jika memungkinkan akan kami bereskan hari itu juga, Namun, jika kerusakannya cukup serius, maka kami akan selesaikan dengan estimasi waktu maksimum tiga (3) hari kerja.

Lalu, apa saja kelebihan dari Wefixit Service Center?

Nah, salah satu fitur menarik yang coba kami tawarkan di sini adalah service laptop panggilan atau pick-up service selama 24 jam. Fitur ini dihadirkan untuk membantu Anda yang berada jauh dari lokasi kami, sehingga dapat melakukan perbaikan dengan mudah.

Jadi, untuk service panggilan unit ini, maka iPhone Anda tidak perlu kami bawa, tetapi teknisi kami lah yang akan datang ke tempat Anda untuk melakukan pengecekan dan perbaikan di sana.

Untuk itu, bila Anda berada di Jakarta dan terdapat kendala produk, maka Anda dapat memanfaatkan layanan service panggilan atau pick-up service ini. Kelebihan inilah yang membuat konsumen nyaman menggunakan jasa Wefixit Service Center dibanding yang lainnya.

Jadi, jika saat ini Anda mengalami masalah pada iPhone Anda, bisa tanyakan langsung kepada kami, Wefixit Service Center, dengan cara datang ke toko kami, atau bisa langsung hubungi ke nomor Customer Service kami di 081290085435. Promo hingga 10% khusus hari ini!

Apa lagi kelebihan dari Wefixit Service Center? Berikut beberapa kelebihan dari Wefixit Service Center, yaitu :

  • Ramah

Dari salah satu review yang diberikan konsumen service center, diketahui bahwa Wefixit Service Center memiliki tim yang baik. Setiap konsumen merasa puas karena layanan yang kami diberikan cukup ramah. Saat tiba di service center, konsumen akan dilayani dengan ramah. Dimulai dengan pertanyaan terkait kerusakan, hingga akhirnya informasi tentang perbaikan produk lainnya.

  • Cepat

Berbeda dengan layanan brand lain, Wefixit Service Center memiliki layanan yang cepat. Kerusakan produk pun akan diselesaikan dalam waktu cepat, dan akan diselesaikan dalam waktu seminggu.

  • Teknisi Handal

Apakah Anda masih tidak yakin dengan service center Wefixit Service Center? Hilangkan keraguan tersebut. Karena kami telah melakukan seleksi maksimal untuk setiap teknisinya. Di sisi lain, kami juga melakukan pelatihan pada setiap teknisi, sehingga teknisi yang melakukan perbaikan sudah dipastikan teknisi handal.

  • Fasilitas Memadai

Untuk menjaga kenyamanan konsumen, kami berupaya menjaga fasilitas service center. Untuk itu, pada service center kami, diupayakan untuk menjaga kenyamanan ruangan. Sedangkan selama di masa pandemi, service center kami akan ditambahkan dengan handsanitizer dan pengecekan suhu, sesuai protokol kesehatan anjuran pemerintah.

Kelebihan inilah yang membuat konsumen nyaman menggunakan jasa Wefixit Service Center dibanding yang lainnya.

Jadi, jika saat ini Anda mengalami masalah pada iPhone Anda, bisa tanyakan langsung kepada kami dengan cara datang ke toko kami, atau bisa langsung hubungi ke nomor Customer Service kami di 081290085435. Promo hingga 10% khusus hari ini!

Soal biaya service, di Wefixit Service Center memakan biaya 2 – 4 kali lebih murah bila dibandingkan dengan service center lainnya. Dijamin!

      Wefixit
      Logo
      Enable registration in settings - general