fbpx

Jangan Asal Ganti, Ini Akibatnya Mengganti Layar iPhone 11 Dengan Yang Palsu

WEFIXIT.ID – Hai sobat Wefixit! Apple menghimbau para pengguna produknya agar menggunakan layar iPhone yang original atau asli ketika ingin melakukan penggantian layar iPhone 11 yang retak, rusak, dan lainnya. Himbauan ini dibagikan Apple dalam halaman dukungan terbaru yang terbit beberapa waktu lalu.

Dan itu berarti, apabila iPhone 11 kesayangan Anda memerlukan penggantian layar, maka harus dilakukan oleh Apple langsung. Jikapun tidak oleh Apple langsung, maka pengguna wajib melakukannya di Apple Authorized Service Providers atau penyedia perbaikan independen yang menggunakan komponen asli dari Apple.

Perusahaan mencatat bahwa komponen trio iPhone 11 ini telah diuji untuk memenuhi standar kinerja dan kualitas. Apple menunjukkan bahwa fitur yang terdapat di layar termasuk multi-touch non intuitif dan responsif.

Dilansir dari Phone Arena, layar iPhone 11 juga memiliki kecerahan yang tinggi, akurasi warna hebat, dan juga memiliki kualitas terbaik berkat fitur seperti True Tone dan Night Shift.

Menurut Apple, layar dari pihak ketiga tidak mungkin bisa menawarkan kemampuan dan fitur seperti itu. Apple mengatakan, penggantian yang dilakukan oleh teknisi tidak bersertifikat dapat mengacaukan kinerja layar iPhone 11.

Selain itu, teknisi ilegal juga bisa mengakibatkan kegagalan penggantian komponen seperti sekrup dan penutup. Sehingga membuat perangkat cepat panas, baterai rusak, dan lain-lain. Bahkan nyawa pengguna pun bisa terancam.

Anda bisa mengecek apakah layar iPhone milik Anda diganti menggunakan suku cadang asli atau palsu dengan masuk ke Settings > General > About pada iPhone 11, iPhone11 Pro, atau iPhone 11 Pro Max. Jika ternyata tidak asli atau palsu, nantinya akan ada notifikasi di layar iPhone Anda.

Demikianlah informasi mengenai bahayanya mengganti layar iPhone 11 dengan menggunakan yang palsu atau KW.

Terimakasih telah berkunjung ke website kami, Wefixit Service Center. Kami adalah solusi bagi Anda yang ingin cepat atau tidak ingin mengantri terlalu lama untuk melakukan service iPhone dan Laptop.

Kami mengerti bahwa iPhone dan Laptop Anda merupakan salah satu barang vital yang diperlukan bagi kehidupan bisnis atau keseharian Anda.

Salah satu fitur menarik yang coba kami tawarkan di sini adalah service panggilan atau pick-up service selama 24 jam. Fitur ini dihadirkan untuk membantu Anda yang berada jauh dari lokasi kami, sehingga dapat melakukan perbaikan dengan mudah.

Jadi, untuk service panggilan unit ini, iPhone atau Laptop Anda tidak perlu kami bawa, tetapi teknisi kami lah yang akan datang ke tempat Anda untuk melakukan pengecekan dan perbaikan di sana.

Untuk itu, bila Anda berada di Jakarta dan terdapat kendala produk, maka Anda dapat memanfaatkan layanan service panggilan atau pick-up service ini.

Lalu, bagaimana bila teknisi kami tidak bisa menyelesaikan di tempat Anda?

Nah, apabila teknisi kami tidak bisa menyelesaikan tugasnya, dikarenakan kerusakan yang terjadi pada laptop Anda bisa dikatakan cukup parah, bila Anda setuju maka akan dicek lebih lanjut di tempat kami secara intensif. Maka unit akan kami bawa ke tempat kami, dan akan kami berikan bukti tanda terima barang.

Maka dari itu, beberapa kerusakan ada yang bisa kami selesaikan langsung di tempat, namun ada pula yang perlu dibawa ke tempat kami.

Kriteria Kerusakan iPhone dan Laptop Yang Bisa Diselesaikan di Tempat

Umumnya, jenis kerusakan iPhone dan Laptop itu ada dua, yaitu dari hardware dan dari software. Lalu, jenis kerusakan yang bagaimana diantara hardware dan software yang dapat diselesaikan di tempat?

Berikut tabel kriteria kerusakan iPhone dan Laptop yang bisa diselesaikan di tempat :

Service HardwareService Software
1. Bluescreen1. Install Ulang Laptop
2. LCD laptop2. Lupa Password Windows
3. Keyboard3. Upgrade Windows 7/8 to 10
4. Wifi Ethernet4. Kena Virus/Cleaning Virus
5. Speaker5. Migrasi Data/Backup Data
6. Harddisk Problem6. Laptop Lambat
7. Upgrade Ram/SSD7. Install Aplikasi Desain
8. Bersihin Total8. Install Aplikasi Keuangan
9. Tambah Pasta9. Setting Data Sharing
10. Webcam Problem10. Setting Email

Lalu, apa lagi kelebihan dari Wefixit Service Center? Berikut beberapa kelebihan dari Wefixit Service Center, yaitu :

  • Ramah

Dari salah satu review yang diberikan konsumen service center, diketahui bahwa Wefixit Service Center memiliki tim yang baik. Setiap konsumen merasa puas karena layanan yang kami diberikan cukup ramah. Saat tiba di service center, konsumen akan dilayani dengan ramah. Dimulai dengan pertanyaan terkait kerusakan, hingga akhirnya informasi tentang perbaikan produk lainnya.

  • Cepat

Berbeda dengan layanan brand lain, Wefixit Service Center memiliki layanan yang cepat. Kerusakan produk pun akan diselesaikan dalam waktu cepat, dan akan diselesaikan dalam waktu seminggu.

  • Teknisi Handal

Apakah Anda masih tidak yakin dengan service center Wefixit Service Center? Hilangkan keraguan tersebut. Karena kami telah melakukan seleksi maksimal untuk setiap teknisinya. Di sisi lain, kami juga melakukan pelatihan pada setiap teknisi, sehingga teknisi yang melakukan perbaikan sudah dipastikan teknisi handal.

  • Fasilitas Memadai

Untuk menjaga kenyamanan konsumen, kami berupaya menjaga fasilitas service center. Untuk itu, pada service center kami, diupayakan untuk menjaga kenyamanan ruangan. Sedangkan selama di masa pandemi, service center kami akan ditambahkan dengan handsanitizer dan pengecekan suhu, sesuai protokol kesehatan anjuran pemerintah.

Kelebihan inilah yang membuat konsumen nyaman menggunakan jasa Wefixit Service Center dibanding yang lainnya.

Jadi, jika saat ini Anda mengalami masalah pada iPhone atau Laptop Anda, bisa tanyakan langsung kepada kami dengan cara datang ke toko kami, atau bisa langsung hubungi ke nomor Customer Service kami di 081290085435. Promo hingga 10% khusus hari ini!

Soal biaya service, di Wefixit Service Center memakan biaya 2 – 4 kali lebih murah bila dibandingkan dengan service center lainnya. Dijamin!

      Wefixit
      Logo
      Enable registration in settings - general