WEFIXIT.ID – Hai sobat Wefixit! Beberapa hari pasca Apple merilis iOS 16, kini mereka merilis iOS 16.0.2 untuk memperbaiki masalah besar di iPhone 14 dan iPhone 14 Pro.
Seperti dikutip dari The Verge, masalah yang dimaksud tersebut adalah getaran di kamera saat dua ponsel baru Apple tersebut mengakses aplikasi pihak ketiga seperti TikTok dan Instagram hingga menuai keluhan dari sebagian user.
Tak hanya itu saja, berdasarkan laman Apple Support, notifikasi copy paste pun diperbaiki di pembaruan ini.
Sebelumnya iOS akan menampilkan notifikasi setiap pengguna melakukan copy paste, yaitu untuk mengizinkan aplikasi yang akan digunakan untuk melakukan paste, bahkan untuk aplikasi bawaan iPhone.
Lalu Apple juga memperbaiki masalah layar yang tidak responsif di beberapa iPhone lama seperti iPhone X, iPhone XR, dan iPhone 11 setelah diperbaiki,
Menurut The Apple Store Down, pembaruan ini tersedia untuk semua iPhone dari iPhone 8 dan iPhone X sampai semua lini iPhone 14 terbaru.
Sebelumnya diberitakan, kini keluarga iPhone 14 seperti iPhone 14 Plus, iPhone 14 Pro, dan iPhone 14 Pro Max sudah mendapat sertifikat TKDN.
Dan dari pantauan kami di situs TKDN milik Kemenperin, ada sebuah sertifikat yang diterbitkan untuk PT. Apple Indonesia dan di dalamnya ada 10 iPhone yang terdaftar. Dimana empat dari 10 iPhone tersebut berasal dari seri iPhone 14 dengan nomor model A2894 (iPhone 14 Pro Max), A2890 (iPhone 14 Pro), A2886 (iPhone 14 Plus), dan A2882 (iPhone 14).
Semua perangkat iPhone tersebut kini sudah lolos dengan nilai TKDN sebesar 35 persen.
Sertifikat TKDN adalah satu dari dua syarat yang harus dipenuhi oleh perangkat dengan koneksi 4G untuk bisa dijual secara resmi di Indonesia. Syarat keduanya adalah sertifikat dari Ditjen SDPPI (Direktorat Jenderal Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika) Kominfo.
Menurut The Apple Store Down, pembaruan ini tersedia untuk semua iPhone dari iPhone 8 dan iPhone X sampai semua lini iPhone 14 terbaru.
Sebelumnya diberitakan, kini keluarga iPhone 14 seperti iPhone 14 Plus, iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max sudah mendapat sertifikat TKDN.
Dari pantauan kami di situs TKDN milik Kemenperin, ada sebuah sertifikat yang diterbitkan untuk PT. Apple Indonesia dan di dalamnya ada 10 iPhone yang terdaftar.
Empat dari 10 iPhone tersebut berasal dari seri iPhone 14 dengan nomor model A2894 (iPhone 14 Pro Max), A2890 (iPhone 14 Pro), A2886 (iPhone 14 Plus), dan A2882 (iPhone 14).
Semua perangkat iPhone tersebut lolos dengan nilai TKDN sebesar 35 persen.
Sertifikat TKDN sendiri merupakan satu dari dua syarat yang harus dipenuhi oleh perangkat dengan koneksi 4G untuk bisa dijual secara resmi di Indonesia.
Syarat keduanya adalah sertifikat dari Ditjen SDPPI (Direktorat Jenderal Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika) Kominfo.
Pantau terus update tentang iPhone series, atau Anda bisa juga melihat spesifikasi iPhone series lengkap hanya di Wefixit Service Center.
Wefixit Service Center hadir untuk menangani masalah-masalah yang terjadi pada perangkat iPhone Anda. Kami bisa menjadi pilihan tepat untuk Anda yang mengalami masalah pada iPhone kesayangan Anda.
Kami adalah solusi bagi Anda yang ingin cepat atau tidak ingin mengantri terlalu lama untuk melakukan service iPhone. Kami mengerti bahwa iPhone Anda merupakan salah satu barang vital yang diperlukan bagi kehidupan bisnis atau keseharian Anda.
Jadi, apabila Anda memiliki pertanyaan, silahkan hubungi nomor Customer Service kami di 081290085435 melalui WhatsApp ataupun melalui sosial media kami yang lain. Selain itu, Anda juga dapat mengunjungi toko terdekat kami.
Lalu, apa saja kelebihan dari Wefixit Service Center?
Service Panggilan atau Pick-up Service
Salah satu fitur menarik yang coba kami tawarkan di sini adalah service panggilan atau pick-up service selama 24 jam. Fitur ini dihadirkan untuk membantu Anda yang berada jauh dari lokasi kami, sehingga dapat melakukan perbaikan dengan mudah.
Jadi, untuk service panggilan unit ini maka iPhone Anda tidak perlu kami bawa, tetapi teknisi kami lah yang akan datang ke tempat Anda untuk melakukan pengecekan dan perbaikan di sana.
Untuk itu, bila Anda berada di Jakarta dan terdapat kendala produk, maka Anda dapat memanfaatkan layanan service panggilan atau pick-up service ini. Kelebihan inilah yang membuat konsumen nyaman menggunakan jasa Wefixit Service Center dibanding yang lainnya.
Jadi, jika saat ini Anda mengalami masalah pada iPhone Anda, bisa tanyakan langsung kepada kami dengan cara datang ke toko kami, atau bisa langsung hubungi ke nomor Customer Service kami di 081290085435.
Kriteria Kerusakan iPhone Yang Bisa Diselesaikan di Tempat
Umumnya, jenis kerusakan iPhone itu ada dua, yaitu dari hardware dan dari software. Lalu, jenis kerusakan yang bagaimana diantara hardware dan software yang dapat diselesaikan di tempat?
Untuk service hardware ini jika memungkinkan akan kami bereskan hari itu juga, Namun, jika kerusakannya cukup serius, maka kami akan selesaikan dengan estimasi waktu maksimum tiga (3) hari kerja.
Lalu, bagaimana bila teknisi kami tidak bisa menyelesaikan di tempat Anda?
Nah, apabila teknisi kami tidak bisa menyelesaikan tugasnya, dikarenakan kerusakan yang terjadi pada iPhone Anda bisa dikatakan cukup parah, bila Anda setuju maka akan dicek lebih lanjut di tempat kami secara intensif. Maka unit akan kami bawa ke tempat kami, dan akan kami berikan bukti tanda terima barang.
Maka dari itu, beberapa kerusakan ada yang bisa kami selesaikan langsung di tempat, namun ada pula yang perlu dibawa ke tempat kami.
Lalu, bagaimana dengan pelayanan Wefixit Service Center?
Pelayanan Dari Kami
Berikut pelayanan dari kami, yaitu :
- Ramah.
Dari salah satu review yang diberikan konsumen service center, diketahui bahwa Wefixit Service Center memiliki tim yang baik. Setiap konsumen merasa puas karena layanan yang kami diberikan cukup ramah.
Saat tiba di service center, konsumen akan dilayani dengan ramah. Dimulai dengan pertanyaan terkait kerusakan, hingga akhirnya informasi tentang perbaikan produk lainnya.
- Cepat.
Berbeda dengan layanan brand lain, Wefixit Service Center memiliki layanan yang cepat. Kerusakan produk pun akan diselesaikan dalam waktu cepat, dan akan diselesaikan dalam waktu seminggu.
- Teknisi Handal.
Apakah Anda masih tidak yakin dengan service center Wefixit Service Center? Hilangkan keraguan tersebut. Karena kami telah melakukan seleksi maksimal untuk setiap teknisinya.
Di sisi lain, kami juga melakukan pelatihan pada setiap teknisi, sehingga teknisi yang melakukan perbaikan sudah dipastikan teknisi handal.
- Fasilitas Memadai.
Untuk menjaga kenyamanan konsumen, kami berupaya menjaga fasilitas service center. Untuk itu, pada service center kami, diupayakan untuk menjaga kenyamanan ruangan.
Sedangkan selama di masa pandemi, service center kami akan ditambahkan dengan handsanitizer dan pengecekan suhu, sesuai protokol kesehatan anjuran pemerintah.
Kelebihan inilah yang membuat konsumen nyaman menggunakan jasa Wefixit Service Center dibanding yang lainnya.
Jadi, jika saat ini Anda mengalami masalah pada iPhone Anda, bisa tanyakan langsung kepada kami dengan cara datang ke toko kami, atau bisa langsung hubungi ke nomor Customer Service kami di 081290085435. Promo hingga 10% khusus hari ini!
Soal biaya service, di Wefixit Service Center memakan biaya 2 – 4 kali lebih murah bila dibandingkan dengan service center lainnya. Dijamin!