fbpx

Masalah-Masalah Yang Sering Terjadi Pada iPhone XS dan XS Max

WEFIXIT.ID – Hai sobat Wefixit! iPhone terkenal sebagai smartphone dengan harga yang sangat mahal. Sayangnya, iPhone juga tak luput dari masalah kerusakan, baik minor maupun kerusakan besar.

Bahkan setelah diselidiki, masalah yang muncul terbilang cukup fatal. Dan itupun tidak hanya satu masalah saja, tetapi banyak. Hal ini tentunya sangat mengejutkan.

Lalu, apa saja masalah-masalah yang sudah muncul dari iPhone XS dan XS Max series?

1. Tidak Bisa Dicharge.

Ada beberapa laporan tentang iPhone XS dan XS Max yang tidak mau mengisi daya ketika layar mati, bahkan ketika kabel Lightning sudah dicolokkan.

Akibatnya, pengguna harus memastikan bahwa kabel sudah terpasang secara benar dulu dan menghidupkan layar secara manual untuk memulai pengisian daya.

Alasan penyebabnya, ada kemungkinan masalah ini ditimbulkan karena adanya bug di iOS 12 versi sebelum iOS 13. Karena ternyata hal ini tidak hanya terjadi pada iPhone XS dan XS Max saja, tetapi juga terjadi pada perangkat yang lebih lama. Dimana para pengguna produk Apple lain juga melaporkan masalah serupa terjadi pada produk iPad.

2. Muncul Garis Hijau di Layar.

Sudah lebih dari setahun sejak Apple mengganti teknologi layarnya ke panel AMOLED dari IPS untuk digunakan pada iPhone kelas atas.

Meski layar ini sudah dikenal memiliki pewarnaan yang jauh lebih baik, tetap saja ada masalah yang datang. Dimana ada seorang pengguna iPhone XS Max terbaru di Australia yang melaporkan bahwa smartphone barunya itu datang dengan layar rusak. Layar hp nya menunjukkan garis hijau yang membentang dari atas ke bawah.

Namun, Apple menyebutkan akan mengganti perangkat iPhone terbaru yang masih dalam masa garansi dan kerusakan tidak terjadi disebabkan oleh kelalaian pengguna.

3. Beauty Mode Tidak Bekerja Dengan Benar.

Beberapa pengguna iPhone XS melaporkan adanya masalah pada penerapan Beauty Mode yang dianggap berlebihan saat mengambil foto selfie. Hal ini kabarnya disebabkan karena adanya mode tersembunyi yang terintegrasi dengan fitur Smart HDR baru.

Fitur ini berfungsi untuk menghaluskan kulit atau mempercantik tampilan objek. Meskipun fitur ini sudah hadir di berbagai produk smartphone, namun ini akan sangat memalukan karena masalah semacam ini juga terjadi pada hp sekelas iPhone.

Masalah makin bertambah karena fitur ini tidak dapat dimatikan kecuali pengguna mematikan fitur HDR sepenuhnya.

4. Tidak Bisa Konek WiFi dan Sinyal Seluler Buruk.

Pengguna awal iPhone XS dan XS Max melaporkan adanya koneksi WiFi dan seluler yang buruk. Hal ini terungkap dalam pengetesan laboratorium yang menunjukkan bahwa model iPhone X series ini memang memiliki kinerja frekuensi radio yang mengecewakan dibandingkan model iPhone sebelumnya.

Menurut WiWavelength, masalah ini ada karena adanya masalah pada antena. Namun ada kemungkinan hal ini bisa selesai bila Apple melakukan pembaruan iOS atau operator seluler melakukan perbaikan koneksi.

Itulah beberapa masalah yang sering terjadi pada iPhone XS dan XS Max series. Nah, jika saat ini iPhone XS dan XS Max kesayangan Anda mengalami masalah, kami dari Wefixit Service Center dapat membantu Anda menyelesaikan masalah!

Wefixit Service Center sendiri hadir untuk menangani masalah-masalah yang terjadi pada perangkat iPhone Anda. Kami bisa menjadi pilihan tepat untuk Anda yang mengalami masalah pada iPhone kesayangan Anda.

Kami adalah solusi bagi Anda yang ingin cepat atau tidak ingin mengantri terlalu lama untuk melakukan service iPhone. Kami mengerti bahwa iPhone Anda merupakan salah satu barang vital yang diperlukan bagi kehidupan bisnis atau keseharian Anda.

Jadi, apabila Anda memiliki pertanyaan, silahkan hubungi nomor Customer Service kami di 081290085435 melalui WhatsApp ataupun melalui sosial media kami yang lain. Selain itu, Anda juga dapat mengunjungi toko terdekat kami.

Lalu, apa saja kelebihan dari Wefixit Service Center?

Service Panggilan atau Pick-up Service

Salah satu fitur menarik yang coba kami tawarkan di sini adalah service panggilan atau pick-up service selama 24 jam. Fitur ini dihadirkan untuk membantu Anda yang berada jauh dari lokasi kami, sehingga dapat melakukan perbaikan dengan mudah.

Jadi, untuk service panggilan unit ini maka iPhone Anda tidak perlu kami bawa, tetapi teknisi kami lah yang akan datang ke tempat Anda untuk melakukan pengecekan dan perbaikan di sana.

Untuk itu, bila Anda berada di Jakarta dan terdapat kendala produk, maka Anda dapat memanfaatkan layanan service panggilan atau pick-up service ini. Kelebihan inilah yang membuat konsumen nyaman menggunakan jasa Wefixit Service Center dibanding yang lainnya.

Jadi, jika saat ini Anda mengalami masalah pada iPhone Anda, bisa tanyakan langsung kepada kami dengan cara datang ke toko kami, atau bisa langsung hubungi ke nomor Customer Service kami di 081290085435.

Kriteria Kerusakan iPhone Yang Bisa Diselesaikan di Tempat

Umumnya, jenis kerusakan iPhone itu ada dua, yaitu dari hardware dan dari software. Lalu, jenis kerusakan yang bagaimana diantara hardware dan software yang dapat diselesaikan di tempat?

Untuk service hardware ini jika memungkinkan akan kami bereskan hari itu juga, Namun, jika kerusakannya cukup serius, maka kami akan selesaikan dengan estimasi waktu maksimum tiga (3) hari kerja.

Lalu, bagaimana bila teknisi kami tidak bisa menyelesaikan di tempat Anda?

Nah, apabila teknisi kami tidak bisa menyelesaikan tugasnya, dikarenakan kerusakan yang terjadi pada iPhone Anda bisa dikatakan cukup parah, bila Anda setuju maka akan dicek lebih lanjut di tempat kami secara intensif. Maka unit akan kami bawa ke tempat kami, dan akan kami berikan bukti tanda terima barang.

Maka dari itu, beberapa kerusakan ada yang bisa kami selesaikan langsung di tempat, namun ada pula yang perlu dibawa ke tempat kami.

Lalu, bagaimana dengan pelayanan Wefixit Service Center?

Pelayanan Dari Kami

Berikut pelayanan dari kami, yaitu :

  • Ramah.

Dari salah satu review yang diberikan konsumen service center, diketahui bahwa Wefixit Service Center memiliki tim yang baik. Setiap konsumen merasa puas karena layanan yang kami diberikan cukup ramah.

Saat tiba di service center, konsumen akan dilayani dengan ramah. Dimulai dengan pertanyaan terkait kerusakan, hingga akhirnya informasi tentang perbaikan produk lainnya.

  • Cepat.

Berbeda dengan layanan brand lain, Wefixit Service Center memiliki layanan yang cepat. Kerusakan produk pun akan diselesaikan dalam waktu cepat, dan akan diselesaikan dalam waktu seminggu.

  • Teknisi Handal.

Apakah Anda masih tidak yakin dengan service center Wefixit Service Center? Hilangkan keraguan tersebut. Karena kami telah melakukan seleksi maksimal untuk setiap teknisinya.

Di sisi lain, kami juga melakukan pelatihan pada setiap teknisi, sehingga teknisi yang melakukan perbaikan sudah dipastikan teknisi handal.

  • Fasilitas Memadai.

Untuk menjaga kenyamanan konsumen, kami berupaya menjaga fasilitas service center. Untuk itu, pada service center kami, diupayakan untuk menjaga kenyamanan ruangan.

Sedangkan selama di masa pandemi, service center kami akan ditambahkan dengan handsanitizer dan pengecekan suhu, sesuai protokol kesehatan anjuran pemerintah.

Kelebihan inilah yang membuat konsumen nyaman menggunakan jasa Wefixit Service Center dibanding yang lainnya.

Jadi, jika saat ini Anda mengalami masalah pada iPhone Anda, bisa tanyakan langsung kepada kami dengan cara datang ke toko kami, atau bisa langsung hubungi ke nomor Customer Service kami di 081290085435. Promo hingga 10% khusus hari ini!

Soal biaya service, di Wefixit Service Center memakan biaya 2 – 4 kali lebih murah bila dibandingkan dengan service center lainnya. Dijamin!

      Wefixit
      Logo
      Enable registration in settings - general