fbpx

Tips Khusus Menggunakan iPhone 13 Pro Max

WEFIXIT.ID – Hai sobat Wefixit! Apakah Anda ingin memanfaatkan iPhone 13 Pro Max kesayangan Anda sebaik mungkin? Jika iya, di bawah ini adalah tips & trik untuk membuka potensi penuh iPhone 13 Pro Max kesayangan Anda.

Beberapa tips ini berlaku khusus untuk iPhone 13 Pro Max, sedangkan yang lain terkait dengan pembaruan iOS 15. Simak tips & trik iPhone 13 Pro Max terbaik di bawah ini.

Tips & Trik Menggunakan iPhone 13 Pro Max

1. Berbagi Item Dengan Siri.

Salah satu fitur terbaik iPhone 13 Pro Max adalah Anda dapat berbagi item di layar seperti foto, halaman web, konten dari Apple Music atau Apple Podcasts, cerita Apple News, lokasi Peta, dan banyak lagi.

Misalnya, “Kirim ini ke Filipe”, dan Siri akan mengirimkannya. Jika item tidak dapat dibagikan, maka Siri akan menawarkan untuk mengirim tangkapan layar.

2. Pahami Ikon 5G.

iPhone 13 Pro Max hadir dengan konektivitas 5G yang ditingkatkan melalui iPhone 12. Itu memungkinkan kecepatan unduh dan unggah yang luar biasa masing-masing hingga 4,0 Gbps dan 200 Mbps.

Saat Anda berada di area dengan jangkauan 5G untuk operator Anda dan paket seluler 5G Anda telah diaktifkan, Anda akan melihat ikon 5G di bilah status iPhone 13 Pro Max Anda.

Ada tiga ikon status berbeda yang mungkin ingin Anda perhatikan, yaitu 5G, 5G, 5GUW, dan 5G UC.

5G menunjukkan ketersediaan jaringan 5G normal. Sedangkan 5G, 5GUW, dan 5G UC menunjukkan ketersediaan jaringan 5G frekuensi tinggi yang lebih cepat.

3. Kelola Mode Data Cerdas.

Jaringan 5G memang sangat bagus, tapi itu juga bisa mengurangi masa pakai baterai iPhone Anda. Untuk mengatasi hal ini, Apple telah menyertakan fitur Mode Data Cerdas pada iPhone 13 Pro Max, sebuah fungsi yang beralih antara 5G dan 4G tergantung pada aktivitas jaringan.

Misalnya, Anda tidak memerlukan 5G saat menggulir ke bawah garis waktu Twitter dan Facebook Anda. Mode Data Cerdas akan membuat iPhone Anda menggunakan 4G dalam kasus tersebut. Tetapi jika Anda memilih untuk mengunduh video di Apple TV, maka iPhone 13 Pro Anda secara otomatis memanfaatkan 5G yang lebih cepat.

Untuk mengelola Mode Data Cerdas di iPhone 13 Pro Max Anda, caranya buka Pengaturan > Seluler > Suara & Data.

Pilih 5G Auto untuk mengaktifkan Smart Data Mode atau 5G On untuk menonaktifkan fungsionalitas 5G On selalu menggunakan jaringan 5G saat tersedia tetapi dapat mengurangi masa pakai baterai iPhone Anda.

4. Batasi 5G.

Anda dapat menggunakan Mode Hemat Data untuk mengurangi WiFi dan penggunaan data seluler dengan menjeda pembaruan otomatis dan tugas latar belakang di iPhone 12 Pro Max Anda.

Caranya, buka Pengaturan > Baterai untuk menyalakannya. Atau Anda dapat mengaktifkan Mode Data Rendah dari Pusat Kontrol.

5. Beli Adaptor Daya USB-C 20W.

IPhone 13 Pro Max tidak dilengkapi dengan adaptor pengisi daya di dalam kotak. Hanya ada satu kabel yang disertakan dalam kotak, yaitu kabel USB-C ke Lightning. Oleh karena itu, Anda memerlukan adaptor pengisi daya USB-C.

Menggunakan kabel USB-C dan adaptor pengisi daya USB-C akan memungkinkan iPhone untuk mengisi daya dengan kecepatan lebih cepat. Menggunakan USB-C, Anda dapat mengisi daya iPhone hingga 50 persen dalam waktu sekitar setengah jam. Watt tertinggi yang akan digunakan iPhone 13 Pro Max adalah sekitar 22 watt.

Jadi, pengisi daya 20 watt atau 30 watt akan menghasilkan kecepatan pengisian yang hampir sama. Tetapi pada dasarnya semua pengisi daya USB-C akan jauh lebih cepat daripada pengisi daya USB-A lama.

6. Dapatkan Pengisi Daya MagSafe.

IPhone 13 Pro Max memiliki area magnetik di bagian belakang perangkat, yang disebut MagSafe. MagSafe pada dasarnya adalah versi Qi yang lebih baik karena magnet menyelaraskan otomatis dengan casing.

Dengan menggunakan lampiran magnet yang aman, memungkinkan pengisian daya hingga 15 watt untuk pengisi daya MagSafe.

Jadi, untuk pengisian daya nirkabel terbaik, pilih MagSafe daripada Qi. Tetapi kabel USB-C masih yang tercepat secara keseluruhan.

Itulah beberapa tips khusus untuk iPhone 13 Pro Max yang perlu Anda ketahui. Pantau terus update tentang iPhone series, atau Anda bisa juga melihat spesifikasi iPhone series lengkap hanya di Wefixit Service Center.

Wefixit Service Center sendiri hadir untuk menangani masalah-masalah yang terjadi pada perangkat iPhone Anda. Kami bisa menjadi pilihan tepat untuk Anda yang mengalami masalah pada iPhone kesayangan Anda.

Kami adalah solusi bagi Anda yang ingin cepat atau tidak ingin mengantri terlalu lama untuk melakukan service iPhone. Kami mengerti bahwa iPhone Anda merupakan salah satu barang vital yang diperlukan bagi kehidupan bisnis atau keseharian Anda.

Jadi, apabila Anda memiliki pertanyaan, silahkan hubungi nomor Customer Service kami di 081290085435 melalui WhatsApp ataupun melalui sosial media kami yang lain. Selain itu, Anda juga dapat mengunjungi toko terdekat kami.

Lalu, apa saja kelebihan dari Wefixit Service Center?

Service Panggilan atau Pick-up Service

Salah satu fitur menarik yang coba kami tawarkan di sini adalah service panggilan atau pick-up service selama 24 jam. Fitur ini dihadirkan untuk membantu Anda yang berada jauh dari lokasi kami, sehingga dapat melakukan perbaikan dengan mudah.

Jadi, untuk service panggilan unit ini maka iPhone Anda tidak perlu kami bawa, tetapi teknisi kami lah yang akan datang ke tempat Anda untuk melakukan pengecekan dan perbaikan di sana.

Untuk itu, bila Anda berada di Jakarta dan terdapat kendala produk, maka Anda dapat memanfaatkan layanan service panggilan atau pick-up service ini. Kelebihan inilah yang membuat konsumen nyaman menggunakan jasa Wefixit Service Center dibanding yang lainnya.

Jadi, jika saat ini Anda mengalami masalah pada iPhone Anda, bisa tanyakan langsung kepada kami dengan cara datang ke toko kami, atau bisa langsung hubungi ke nomor Customer Service kami di 081290085435.

Kriteria Kerusakan iPhone Yang Bisa Diselesaikan di Tempat

Umumnya, jenis kerusakan iPhone itu ada dua, yaitu dari hardware dan dari software. Lalu, jenis kerusakan yang bagaimana diantara hardware dan software yang dapat diselesaikan di tempat?

Untuk service hardware ini jika memungkinkan akan kami bereskan hari itu juga, Namun, jika kerusakannya cukup serius, maka kami akan selesaikan dengan estimasi waktu maksimum tiga (3) hari kerja.

Lalu, bagaimana bila teknisi kami tidak bisa menyelesaikan di tempat Anda?

Nah, apabila teknisi kami tidak bisa menyelesaikan tugasnya, dikarenakan kerusakan yang terjadi pada iPhone Anda bisa dikatakan cukup parah, bila Anda setuju maka akan dicek lebih lanjut di tempat kami secara intensif. Maka unit akan kami bawa ke tempat kami, dan akan kami berikan bukti tanda terima barang.

Maka dari itu, beberapa kerusakan ada yang bisa kami selesaikan langsung di tempat, namun ada pula yang perlu dibawa ke tempat kami.

Lalu, bagaimana dengan pelayanan Wefixit Service Center?

Pelayanan Dari Kami

Berikut pelayanan dari kami, yaitu :

  • Ramah.

Dari salah satu review yang diberikan konsumen service center, diketahui bahwa Wefixit Service Center memiliki tim yang baik. Setiap konsumen merasa puas karena layanan yang kami diberikan cukup ramah.

Saat tiba di service center, konsumen akan dilayani dengan ramah. Dimulai dengan pertanyaan terkait kerusakan, hingga akhirnya informasi tentang perbaikan produk lainnya.

  • Cepat.

Berbeda dengan layanan brand lain, Wefixit Service Center memiliki layanan yang cepat. Kerusakan produk pun akan diselesaikan dalam waktu cepat, dan akan diselesaikan dalam waktu seminggu.

  • Teknisi Handal.

Apakah Anda masih tidak yakin dengan service center Wefixit Service Center? Hilangkan keraguan tersebut. Karena kami telah melakukan seleksi maksimal untuk setiap teknisinya.

Di sisi lain, kami juga melakukan pelatihan pada setiap teknisi, sehingga teknisi yang melakukan perbaikan sudah dipastikan teknisi handal.

  • Fasilitas Memadai.

Untuk menjaga kenyamanan konsumen, kami berupaya menjaga fasilitas service center. Untuk itu, pada service center kami, diupayakan untuk menjaga kenyamanan ruangan.

Sedangkan selama di masa pandemi, service center kami akan ditambahkan dengan handsanitizer dan pengecekan suhu, sesuai protokol kesehatan anjuran pemerintah.

Kelebihan inilah yang membuat konsumen nyaman menggunakan jasa Wefixit Service Center dibanding yang lainnya.

Jadi, jika saat ini Anda mengalami masalah pada iPhone Anda, bisa tanyakan langsung kepada kami dengan cara datang ke toko kami, atau bisa langsung hubungi ke nomor Customer Service kami di 081290085435. Promo hingga 10% khusus hari ini!

Soal biaya service, di Wefixit Service Center memakan biaya 2 – 4 kali lebih murah bila dibandingkan dengan service center lainnya. Dijamin!

      Wefixit
      Logo
      Enable registration in settings - general