fbpx

Masalah dan Kendala Yang Sering Terjadi Pada iPhone 12

WEFIXIT.ID – Hai sobat Wefixit! Apple sukses meluncurkan lini iPhone 12 pada bulan Oktober lalu. Seperti biasa, seri iPhone terbaru besutan Apple ini selalu menarik perhatian dunia. Namun sayangnya, sejumlah masalah banyak ditemukan oleh para pengguna iPhone 12.

Baru-baru ini sejumlah pengguna mengeluhkan adanya masalah pada koneksi jaringan, baik itu 4G LTE maupun 5G. Bahkan masalah ini terjadi pada semua model iPhone 12 yang tersedia.

Dikutip dari laman GSM Arena, hilangnya sinyal pada iPhone 12 lebih sering terjadi pada pengguna iPhone 12 versi Verizon dan AT&T. Namun belakangan ini pengguna T-Mobile juga mengalami masalah yang sama.

Salah satu pengguna yang menyampaikan curhatannya di situs Reddit juga mengungkapkan bahwa gangguan sinyal iPhone 12 kerap terjadi saat mereka sedang berkendara dengan mobil.

Untuk saat ini, satu-satunya solusi untuk mengatasi gangguan sinyal pada iPhone 12 adalah dengan mengaktifkan dan menonaktifkan kembali mode pesawat.

Pihak Apple sendiri hingga saat ini masih belum memberikan tanggapan terkait gangguan sinyal pada perangkat iPhone terbaik mereka ini. Salah satu pengguna iPhone 12 bahkan sempat mengabarkan bahwa pihak Apple telah mendengar kabar tersebut dan kini sedang menyelidikinya.

Sebenarnya gangguan pada iPhone 12 ini bukan kali pertama terjadi. Pertengahan November lalu, sejumlah pengguna juga mengalami masalah pada bagian layar. Dimana layar mendadak menampilkan warna kehijauan di saat momen tertentu.

Para pengguna sudah melaporkan masalah layar iPhone 12 ini melalui dunia maya. Bahkan, halaman Apple’s Support Communities juga sudah dipenuhi dengan keluhan pengguna itu.

Berdasarkan laporan pengguna, masalah tersebut tampaknya terjadi saat kecerahan layar iPhone 12 diatur ke sekitar 90 persen atau lebih rendah. Baik perubahan warna ataupun flickering akan muncul pada waktu tertentu saja.

Gangguan ini akan muncul dan menghilang begitu saja, sehingga cukup sulit untuk diatasi banyak pengguna.

Wefixit Service Center memberikan pelayanan perbaikan ataupun service iPhone Anda dengan berbagai kerusakan yang dialami.

Kami adalah solusi bagi Anda yang ingin cepat atau tidak ingin mengantri terlalu lama untuk melakukan service iPhone.

Kami mengerti bahwa iPhone Anda merupakan salah satu barang vital yang diperlukan bagi kehidupan bisnis atau keseharian Anda.

Jika Anda pernah service di tempat lain, namun masih mengalami kerusakan yang sama, maka di Wefixit Service Center akan meminimalkan kerusakan kembali perangkat Anda. Karena kami melakukan pengecekan dengan teliti dan hati-hati sesuai SOP yang berlaku di perusahaan kami untuk mendapatkan hasil yang maksimal, dan tentunya untuk memuaskan customer kami sendiri.

Teknisi kami juga sudah profesional dan handal serta siap membantu semua permasalahan dari kerusakan yang terjadi pada iPhone Anda.

Kami juga akan memberikan garansi untuk masing-masing layanan service ataupun reparasi iPhone Anda. Tentu dengan syarat dan ketentuan yang berlaku di perusahaan kami.

Wefixit Service Center memang sudah profesional di bidang jasa service dan reparasi iPhone. Sudah banyak yang menjadi konsumen loyal kami. Berapapun jumlah unitnya dan apapun permasalahannya, maka kami akan tetap melayani dengan sepenuh hati.

Kriteria Kerusakan iPhone Yang Bisa Diselesaikan di Tempat

Umumnya, jenis kerusakan iPhone itu ada dua, yaitu dari hardware dan dari software. Lalu, jenis kerusakan yang bagaimana diantara hardware dan software yang dapat diselesaikan di tempat?

Untuk service hardware ini jika memungkinkan akan kami bereskan hari itu juga, Namun, jika kerusakannya cukup serius, maka kami akan selesaikan dengan estimasi waktu maksimum tiga (3) hari kerja.

Lalu, apa saja kelebihan dari Wefixit Service Center?

Nah, salah satu fitur menarik yang coba kami tawarkan di sini adalah service laptop panggilan atau pick-up service selama 24 jam. Fitur ini dihadirkan untuk membantu Anda yang berada jauh dari lokasi kami, sehingga dapat melakukan perbaikan dengan mudah.

Jadi, untuk service panggilan unit ini, maka iPhone Anda tidak perlu kami bawa, tetapi teknisi kami lah yang akan datang ke tempat Anda untuk melakukan pengecekan dan perbaikan di sana.

Untuk itu, bila Anda berada di Jakarta dan terdapat kendala produk, maka Anda dapat memanfaatkan layanan service panggilan atau pick-up service ini. Kelebihan inilah yang membuat konsumen nyaman menggunakan jasa Wefixit Service Center dibanding yang lainnya.

Jadi, jika saat ini Anda mengalami masalah pada iPhone Anda, bisa tanyakan langsung kepada kami, Wefixit Service Center, dengan cara datang ke toko kami, atau bisa langsung hubungi ke nomor Customer Service kami di 081290085435. Promo hingga 10% khusus hari ini!

Apa lagi kelebihan dari Wefixit Service Center? Berikut beberapa kelebihan dari Wefixit Service Center, yaitu :

  • Ramah

Dari salah satu review yang diberikan konsumen service center, diketahui bahwa Wefixit Service Center memiliki tim yang baik. Setiap konsumen merasa puas karena layanan yang kami diberikan cukup ramah. Saat tiba di service center, konsumen akan dilayani dengan ramah. Dimulai dengan pertanyaan terkait kerusakan, hingga akhirnya informasi tentang perbaikan produk lainnya.

  • Cepat

Berbeda dengan layanan brand lain, Wefixit Service Center memiliki layanan yang cepat. Kerusakan produk pun akan diselesaikan dalam waktu cepat, dan akan diselesaikan dalam waktu seminggu.

  • Teknisi Handal

Apakah Anda masih tidak yakin dengan service center Wefixit Service Center? Hilangkan keraguan tersebut. Karena kami telah melakukan seleksi maksimal untuk setiap teknisinya. Di sisi lain, kami juga melakukan pelatihan pada setiap teknisi, sehingga teknisi yang melakukan perbaikan sudah dipastikan teknisi handal.

  • Fasilitas Memadai

Untuk menjaga kenyamanan konsumen, kami berupaya menjaga fasilitas service center. Untuk itu, pada service center kami, diupayakan untuk menjaga kenyamanan ruangan. Sedangkan selama di masa pandemi, service center kami akan ditambahkan dengan handsanitizer dan pengecekan suhu, sesuai protokol kesehatan anjuran pemerintah.

Kelebihan inilah yang membuat konsumen nyaman menggunakan jasa Wefixit Service Center dibanding yang lainnya.

Jadi, jika saat ini Anda mengalami masalah pada iPhone Anda, bisa tanyakan langsung kepada kami dengan cara datang ke toko kami, atau bisa langsung hubungi ke nomor Customer Service kami di 081290085435. Promo hingga 10% khusus hari ini!

Soal biaya service, di Wefixit Service Center memakan biaya 2 – 4 kali lebih murah bila dibandingkan dengan service center lainnya. Dijamin!

      Wefixit
      Logo