fbpx

Masalah Yang Sering Terjadi Pada iOS 13 dan Cara Mengatasinya

WEFIXIT.ID – Hai sobat Wefixit! Pembaruan iOS 13 memperkenalkan banyak fitur. Namun seiring dengan Dark Mode dan peningkatan lainnya, muncul beberapa masalah iOS 13 yang tidak terhindarkan, yaitu bug dan masalah lain yang muncul bersamaan dengan perubahan perangkat lunak yang besar.

Beberapa diantaranya adalah bug iOS 13 yang sedikit mengganggu. Sementara masalah serius yang lain cukup mengganggu fitur, termasuk bagian antarmuka pengguna.

Nah, jika saat ini Anda mengalami masalah pada iOS 13 milik Anda, berikut kami akan membuat daftar setiap masalah yang dapat ditemukan dari beragam sumber bersama dengan penyelesaiannya.

Jika Anda mengalami sedikit masalah, proses untuk memperbarui ke versi iOS yang lebih baru adalah sederhana. Caranya yaitu buka Pengaturan > Umum > Pembaruan Perangkat Lunak.

1. Aplikasi Mail Mengalami Kesalahan.

Salah satu masalah besar pada iOS 13 adalah aplikasi Mail pihak pertama. Beberapa masalah yang muncul antara lain mengacaukan jumlah email, meninggalkan alamat pengirim atau pengirim, pemberitahuan duplikat, dan tidak mengunduh email dengan baik.

Tingkatkan ke versi terbaru iOS 13 untuk memperbaiki masalah ini. Jika masalah Anda terkait dengan aplikasi email lain yang tidak diumpankan dengan benar ke/atau dari aplikasi Mail, pastikan Anda menggunakan versi terbaru dari aplikasi tersebut.

Dan jika Anda masih belum mendapatkan email, cobalah atur data Anda dengan mengambil pengaturan di Pengaturan > Kata Sandi & Akun > Ambil Data Baru.

2. Pengingat Tidak Disinkronkan.

Meskipun iOS 13 merombak Pengingat lintas perangkat, namun pengguna telah melaporkan masalah seperti pengingat yang hilang dan daftar untuk masalah sinkronisasi yang luas dengan catatan dan kontak.

Beberapa masalah mungkin akan terpecahkan dengan memutakhirkan ke versi terbaru iOS, dan beberapa seharusnya telah diperbaiki pada iOS 13.1.2. Namun masalah lain mungkin lebih merusak dan memerlukan beberapa perbaikan.

Apple mengetahui masalah tersebut, dan untuk masalah sinkronisasi catat daftar periksa untuk memecahkan masalah.

Ini dimulai dengan memastikan semua perangkat Anda mutakhir, karena pengingat yang ditingkatkan tidak kompatibel dengan versi iOS dan MacOS sebelumnya, dan Anda tidak dapat berbagi pengingat dengan pengguna yang belum memutakhirkan.

Cara mengatasinya, pastikan pengaturan tanggal dan waktu Anda benar di seluruh perangkat. Masuk ke iCloud dengan ID Apple yang sama, dan menjaga data Anda dalam batas.

3. Masalah Pada Keyboard Pihak Ketiga.

iOS 13 membawa beberapa masalah dengan keyboard pihak ketiga, termasuk mencegah swapping kembali ke QuickType setelah menggunakan opsi non Apple.

Ada juga sedikit dari bug berbahaya yang secara tidak sengaja memberi keyboard “akses penuh” ke layanan eksternal. Dalam semua kasus, peningkatan ke iOS 13.1.1 bisa memperbaiki semua masalah di atas.

4. iPhone Gagal Memulihkan Cadangan.

Untuk masalah ini, sudah diperbaiki di iOS 13.1.1. Pengguna tampaknya tidak dapat memulihkan iPhone mereka dari cadangan. Dan satu-satunya cara untuk mengatasi bug ini adalah dengan updgrade ke iOS 13.1.2.

Itulah beberapa masalah yang sering terjadi pada iOS 13 dan cara memperbaikinya di iOS 13.1.2. Terimakasih telah berkunjung ke website Wefixit Service Center.

Kami adalah solusi bagi Anda yang ingin cepat atau tidak ingin mengantri terlalu lama untuk melakukan service iPhone.

Kami memberikan pelayanan perbaikan ataupun service iPhone Anda dengan berbagai kerusakan yang dialami.

Kami mengerti bahwa iPhone Anda merupakan salah satu barang vital yang diperlukan bagi kehidupan bisnis atau keseharian Anda.

Jika Anda pernah service di tempat lain, namun masih mengalami kerusakan yang sama, maka di Wefixit Service Center akan meminimalkan kerusakan kembali perangkat Anda. Karena kami melakukan pengecekan dengan teliti dan hati-hati sesuai SOP yang berlaku di perusahaan kami untuk mendapatkan hasil yang maksimal, dan tentunya untuk memuaskan customer kami sendiri.

Teknisi kami juga sudah profesional dan handal serta siap membantu semua permasalahan dari kerusakan yang terjadi pada iPhone Anda.

Kami juga akan memberikan garansi untuk masing-masing layanan service ataupun reparasi iPhone Anda. Tentu dengan syarat dan ketentuan yang berlaku di perusahaan kami.

Wefixit Service Center memang sudah profesional di bidang jasa service dan reparasi iPhone. Sudah banyak yang menjadi konsumen loyal kami. Berapapun jumlah unitnya dan apapun permasalahannya, maka kami akan tetap melayani dengan sepenuh hati.

Kriteria Kerusakan iPhone Yang Bisa Diselesaikan di Tempat

Umumnya, jenis kerusakan iPhone itu ada dua, yaitu dari hardware dan dari software. Lalu, jenis kerusakan yang bagaimana diantara hardware dan software yang dapat diselesaikan di tempat?

Untuk service hardware ini jika memungkinkan akan kami bereskan hari itu juga, Namun, jika kerusakannya cukup serius, maka kami akan selesaikan dengan estimasi waktu maksimum tiga (3) hari kerja.

Lalu, apa saja kelebihan dari Wefixit Service Center?

Nah, salah satu fitur menarik yang coba kami tawarkan di sini adalah service laptop panggilan atau pick-up service selama 24 jam. Fitur ini dihadirkan untuk membantu Anda yang berada jauh dari lokasi kami, sehingga dapat melakukan perbaikan dengan mudah.

Jadi, untuk service panggilan unit ini, maka iPhone Anda tidak perlu kami bawa, tetapi teknisi kami lah yang akan datang ke tempat Anda untuk melakukan pengecekan dan perbaikan di sana.

Untuk itu, bila Anda berada di Jakarta dan terdapat kendala produk, maka Anda dapat memanfaatkan layanan service panggilan atau pick-up service ini. Kelebihan inilah yang membuat konsumen nyaman menggunakan jasa Wefixit Service Center dibanding yang lainnya.

Jadi, jika saat ini Anda mengalami masalah pada iPhone Anda, bisa tanyakan langsung kepada kami, Wefixit Service Center, dengan cara datang ke toko kami, atau bisa langsung hubungi ke nomor Customer Service kami di 081290085435. Promo hingga 10% khusus hari ini!

Apa lagi kelebihan dari Wefixit Service Center? Berikut beberapa kelebihan dari Wefixit Service Center, yaitu :

  • Ramah

Dari salah satu review yang diberikan konsumen service center, diketahui bahwa Wefixit Service Center memiliki tim yang baik. Setiap konsumen merasa puas karena layanan yang kami diberikan cukup ramah. Saat tiba di service center, konsumen akan dilayani dengan ramah. Dimulai dengan pertanyaan terkait kerusakan, hingga akhirnya informasi tentang perbaikan produk lainnya.

  • Cepat

Berbeda dengan layanan brand lain, Wefixit Service Center memiliki layanan yang cepat. Kerusakan produk pun akan diselesaikan dalam waktu cepat, dan akan diselesaikan dalam waktu seminggu.

  • Teknisi Handal

Apakah Anda masih tidak yakin dengan service center Wefixit Service Center? Hilangkan keraguan tersebut. Karena kami telah melakukan seleksi maksimal untuk setiap teknisinya. Di sisi lain, kami juga melakukan pelatihan pada setiap teknisi, sehingga teknisi yang melakukan perbaikan sudah dipastikan teknisi handal.

  • Fasilitas Memadai

Untuk menjaga kenyamanan konsumen, kami berupaya menjaga fasilitas service center. Untuk itu, pada service center kami, diupayakan untuk menjaga kenyamanan ruangan. Sedangkan selama di masa pandemi, service center kami akan ditambahkan dengan handsanitizer dan pengecekan suhu, sesuai protokol kesehatan anjuran pemerintah.

Kelebihan inilah yang membuat konsumen nyaman menggunakan jasa Wefixit Service Center dibanding yang lainnya.

Jadi, jika saat ini Anda mengalami masalah pada iPhone Anda, bisa tanyakan langsung kepada kami dengan cara datang ke toko kami, atau bisa langsung hubungi ke nomor Customer Service kami di 081290085435. Promo hingga 10% khusus hari ini!

Soal biaya service, di Wefixit Service Center memakan biaya 2 – 4 kali lebih murah bila dibandingkan dengan service center lainnya. Dijamin!

      Wefixit
      Logo